Pria Diduga ODGJ Tewas Tertabrak Kereta Api

author surabayapagi.com

- Pewarta

Kamis, 13 Jul 2023 19:35 WIB

Pria Diduga ODGJ Tewas Tertabrak Kereta Api

i

Petugas saat mengevakuasi jenazah korban. SP/Ariandi

Baca Juga: Wanita asal Leces, Tabrakkan Diri ke KA di Rel Ahmad Yani

SURABAYAPAGI.COM, Surabaya -  Seorang  lelaki paruh baya yang merupakan ODGJ  tewas tertabrak di perlintasan rel kereta api. Nahasnya tubuh korban terseret hingga 5 Meter. Kejadian tersebut terjadi di Jalan Kertomenanggal tepatnya di depan Korem, pada Kamis, (13/07/2023). 
 
Plt Kepala BPBD Kota Surabaya Eddy Christijanto menerangkan bahwa peristiwa bermula korban hendak melewati rel kereta api di waktu yang sama melaju kereta api dari arah utara ke selatan. Tak pelak peristiwa nahas itu pun terjadi. 
 
"Korban diketahui ODGJ (Orang Dalam Gangguan Jiwa), jenis kelamin laki-laki, terlindas dan terseret kereta api menjadi dua bagian (tangan dan kaki kanan putus, pecah di kepala dengan kondisi meninggal dunia dengan tubuhnya terseret jarak kurang lebih 5 meter, " kata Eddy, pada Kamis, (13/07/2023) sekitar pukul 15.40 WIB kepada wartawan harian Surabaya pagi di lokasi kejadian. 
 
 
"Setelah kepolisian Sidoarjo tiba kami koordinasikan kembali jadi untuk korban dievakuasi oleh BPBD Kota Surabaya dan dibawa ke kamar jenazah RS. Bhayangkara Surabaya menggunakan armada dari PMI Kota Surabaya dan identitas korban nihil," pungkasnya. Ari

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU