Permohonan Maaf dari Pihak Manajemen RSUD Bangil kepada Masyarakat

author surabayapagi.com

- Pewarta

Kamis, 03 Agu 2023 20:14 WIB

Permohonan Maaf dari Pihak Manajemen RSUD Bangil kepada Masyarakat

i

Humas, wakil direktur dan kepala bagian umum RSUD Bangil.

SURABAYAPAGI.COM, Pasuruan - Setelah viral diberbagai media sosial, pemberitaan RSUD Bangil saat menggelar peresmian gedung rawat jalan dan logo baru dengan diiringi group musik papan atas asal Jakarta, "KOTAK" pada hari Rabu malam (03/8/2023).

Masyarakat menilai, langkah manajemen RSUD Bangil kurang tepat untuk menggelar konser musik yang seharusnya jauh dari kata bising, sehingga dengan adanya konser musik itu menciptakan kebisingan baru dan rasa tidak nyaman bagi pasien IGD dan pasien rawat inap.

Baca Juga: Tambah Jam Kunjungan Pasien, RSUD Bangil Tambah Inovatif

Dari ramainya pemberitaan itu pihak manajemen RSUD Bangil yang diwakili Wakil Direktur RSUD Bangil Agung, M.Hayat Humas serta Ira Kepala Bagian Umum mengungkapkan maaf atas kejadian semalam.

Baca Juga: RSUD Bangil Gelar FGD Bersama Awak Media dan LSM

Permintaan maaf itu disampaikan didepan awak media yang tergabung dalam organisasi Persatuan Jurnalis Indonesia DPC. Pasuruan Raya, di RSUD Bangil, Kamis (03/08/23).

Baca Juga: Pemkab Pasuruan Akan Bangun Fasilitas Kesehatan Khusus Anak di RSUD Bangil

"Pada saat persiapan kemarin, kita sudah pikirkan dan antisipasi diantaranya menurunkan daya dari 40 ribu menjadi 10 ribu MHz. Apa yang disampaikan pak Hayat benar, kita cari tenaga medis untuk menginformasikan keadaan pasien di IGD dan pasien rawat inap, secara medis tidak ada masalah dan mengganggu perawatan pasien. Di tempat rawat inap suara musik terdengar sayup-sayup dan tidak ada pengaruh terhadap pasien. Sekali lagi kami mohon maaf kepada masyarakat atas nama manejemen dan hal ini menjadikan pembelajaran dan evaluasi yang berarti bagi kami dan terimakasih atas kritikan dan masukannya," sesal Agung. ris

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU