Vadel Badjideh, Kekasih Lolly Anak Nikmir Jadi Tersangka Kasus Pengeroyokan Anggota TNI

author surabayapagi.com

- Pewarta

Selasa, 17 Okt 2023 15:54 WIB

Vadel Badjideh, Kekasih Lolly Anak Nikmir Jadi Tersangka Kasus Pengeroyokan Anggota TNI

i

Vadel Badjideh dan lolly anak Nikita Mirzani. SP/ JKT

SURABAYAPAGI.com, Jakarta - Kekasih Lolly anak Nikita Mirzani, Vadel Badjideh kini terjerat kasus pengeroyokan anggota TNI di Jakarta Selatan dan saat ini statusnya telah menjadi tersangka, Selasa (17/10/2023).

Seusai sang kekasih menjadi tersangka atas kasus tersebut, di tengah kasus itu, Lolly justru mengunggah video lawas dirinya dengan Vadel yang terlihat mesra dan romantis.

Hal itu dilihat dari unggahan akun Instagram milik anak Nikita Mirzani itu. Tampak Lolly memperlihatkan rekaman video dirinya ketika melakukan panggilan video.

"Cium," pinta Lolly, dilihat Selasa (17/10/2023).

"Idih apaan sih," balas Vadel.

"Ih. Oh gitu ya, aku lagi bikin video ya," ancam Lolly.

Vadel yang salah tingkah akhirnya menuruti keinginan Lolly.

Lolly pun menuliskan unggahan video lawas tersebut dengan menyebut Vadel sebagai orang tersayangnya.

"Si cinta dan bayinya aku, mwaaahhh," tulis Lolly sambil menambahkan emoji cium dan hati.

Diketahui, awalnya perkara pengeroyokan terjadi kala korban berpapasan dengan tersangka Martin, teman Vadel di jalan. Martin yang tersulut emosinya terlibat adu mulut hingga terjadi keributan. Tak sendiri, Martin mengajak dua orang temannya untuk mengeroyok korban.

Korban sendiri saat kejadian menjelaskan dirinya mengenakan pakaian sipil dan mengaku sebagai TNI.

Sementara itu, akibat ulahnya, kini kekasih Lolly ditetapkan sebagai tersangka dan dikenakan pasal 170, dimana dirinya disebut melakukan pengeroyokan dengan ancaman pidana 15 tahun penjara.

"Tiga orang kami tetapkan sebagai pelaku 170 atau pengeroyokan kekerasan secara bersama-sama adapun masing-masing inisial MBB atau Martin, VAB atau Vadel, yang ketiga BMB atau Bintang," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jaksel AKBP Bintoro, Melalui jumpa pers di Mapolres Metro Jakarta Selatan. jk-06/dsy

Editor : Desy P.

Tag :

BERITA TERBARU