Terlibat Kasus Narkoba, G-Dragon Siap Sukarela Diperiksa Pekan Depan

author surabayapagi.com

- Pewarta

Rabu, 01 Nov 2023 11:37 WIB

Terlibat Kasus Narkoba, G-Dragon Siap Sukarela Diperiksa Pekan Depan

i

G-Dragon tampak sempoyongan di bandara. SP/ KRS

SURABAYAPAGI.com, Korea Selatan - Kasus narkoba yang melilit musisi, Kim So Hyeon turut menyeret rapper Bingbang G-Dragon. Bahkan menurut kuasa Kim So Hyeon, G-Dragon akan memberikan keterangan terkait kasus narkoba pekan depan.

Kim Soo Hyeon memastikan bahwa G-Dragon bersedia hadir memberikan keterangan di Kantor Polisi Metropolitan Incheon pada Senin (06/11/2023) mendatang.

Baca Juga: Umumkan Kehamilan ke-3, Jessica Iskandar Pilih Program Bayi Tabung

"Seperti yang diungkapkan dengan jelas, tidak benar mengenai Kwon Ji-yong menggunakan narkotika," kata Kim Soo Hyeon, Rabu (01/11/2023).

"Melalui pernyataan untuk hadir sukarela dan pendapat tertulis dari kuasa hukum, Kwon Ji Yong mengungkapkan niatannya itu dan niatan bekerja sama secara aktif melalui proses penyelidikan yang cepat untuk mengungkapkan fakta," tambah pernyataan pengacara G-Dragon.

Baca Juga: Santer Dijodohkan Netizen, Bisma SMASH dan Natasha Rizki Malu-malu Ungkap Hal Ini

Diketahui sebelumnya, G-Dragon terseret dalam kasus narkoba Lee Sun Kyun setelah pihak Kepolisian Incheon menyebut mereka sedang menyelidiki peluang keterlibatan selebritas Korea lainnya dalam kasus tersebut. 

Seorang petugas menyebut bahwa seleb Korea tersebut sangat dikenal publik. Hingga pada 25 Oktober, Unit Investigasi Kepolisian Incheon mendakwa tanpa penahanan terhadap G-Dragon dengan tudingan pelanggaran UU Narkoba.

Baca Juga: Curhat Sedih Menikah Tanpa Orang Tua, Putri Isnari Ungkap Perlakuan Mertua Tajir

Sementara itu, kepolisian yakin bahwa G-Dragon mengonsumsi psikotropika secara ilegal. Namun untuk jenis pasti, frekuensi, dan pemberian obatnya belum pasti. Pihaknya akan melakukan tes reagen terhadap G-Dragon. Tak hanya itu, ia dan Lee Sun Kyun juga dilarang keluar dari Korea selama proses investigasi berlangsung. krs-01/dsy

Editor : Desy Ayu

BERITA TERBARU