Hadiri HUT LVRI, Pj Wali Kota Ali Kuncoro Ajak Veteran Ikut Sukseskan Pemilu 2024

author surabayapagi.com

- Pewarta

Kamis, 18 Jan 2024 13:50 WIB

Hadiri HUT LVRI, Pj Wali Kota Ali Kuncoro Ajak Veteran Ikut Sukseskan Pemilu 2024

i

Pj Wali Kota Ali Kuncoro saat mengjadiri HUT LVRI

 

SURABAYA PAGI.COM, Mojokerto - Peringatan HUT ke-67 Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) dan HUT ke-43 Pemuda Panca Marga (PPM) digelar di Markas Cabang LVRI Mojokerto, Jl. Hayam Wuruk 92, Kota Mojokerto pada Kamis (18/1). 

Penjabat (Pj) Wali Kota Mojokerto Moh. Ali Kuncoro selain menyampaikan selamat atas bertambahnya usia LVRI dan apresiasi setinggi-tingginya juga disampaikan kepada para veteran atas perjuangannya untuk meraih kemerdekaan. 

“Kita semua bisa hadir di sini adalah buah hasil perjuangan para anggota veteran. Dan menjadi tugas kita untuk melanjutkan perjuangan. Mengisi kemerdekaan dengan berbagai hal positif untuk membangun kesejahteraan masyarakat Indonesia,” kata Ali.

Ia menambahkan para veteran adalah sosok yang menjadi teladan generasi penerus agar mampu mewujudkan masa depan bangsa yang sejahtera.

 

“Dulu para pahlawan mengangkat senjata untuk merebut kemerdekaan, hari ini mari kita satukan kekuatan untuk mengisi kemerdekaan dan menyongsong Indonesia Emas,” jelasnya.

Selaras dengan tema HUT ke-67 LVRI yaitu LVRI siap menyambut Pemilu yang aman, sejuk, damai, serta tetap terjaganya persatuan dan kesatuan, Mas Pj, sapaan akrab Ali Kuncoro berharap LVRI turut menyukseskan pelaksanaan Pemilu di Mojokerto. 

"Kami atas nama Pemerintah Kota Mojokerto sekali lagi berharap agar LVRI dapat mengambil peran untuk kemerdekaan Indonesia dengan memperkuat sinergitas dalam menyuksesan kelancaran proses Pemilu yang demokratis, aman, jujur, adil dan berkualitas, pada 14 Februari 2024 nanti," harapnya. 

Turut hadir bersama Pj Wali Kota dalam peringatan HUT LVRI pagi ini adalah Kepala DinsosP3A, Plt. Kepala Bakesbangpol serta Lurah Magersari. Dwi

Editor : Redaksi

Tag :

BERITA TERBARU