Kopra Nusantara Optimis Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran

author surabayapagi.com

- Pewarta

Rabu, 24 Jan 2024 17:23 WIB

Kopra Nusantara Optimis Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran

i

Ketua Dewan Pembina Nasional Kopra Nusantara, Edy Priyono (tengah). SP/Sarep

SURABAYAPAGI.COM, Jombang - Relawan Konco Prabowo (Kopra) Nusantara, menargetkan perolehan suara pasangan Capres-Cawapres Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka hingga 60 persen di Jawa Timur. 

Kopra Nusantara optimistis Prabowo-Gibran dapat memenangkan Pilpres 2024 dengan satu putaran.

Baca Juga: Ribuan Orang Rela Desak-desakan, Rebutan 2.024 Durian Wonosalam Jombang di Lapangan Becek

Ketua Dewan Pembina Nasional Kopra Nusantara, Edy Priyono mengatakan optimis dengan target perolehan suara pasangan capres-cawapres nomor urut 02.

"Kita optimis pasangan capres-cawapres Prabowo-Gibran menang satu putaran. Untuk target perolehan suara di Jatim 60 persen," tandasnya, Rabu (24/1/2024). 

Karena menurutnya pertarungan Pilpres 2024 sesungguhnya berada di wilayah Jawa Timur. Dengan jumlah daftar pemilih tetap (DPT) sebanyak 31.402.838 yang tersebar di 38 Kota/Kabupaten, Konco Prabowo Nusantara dikatakan Edy, akan all out memenangkan pasangan capres-cawapres nomor urut 02 Prabowo-Gibran. 

"Bagi Kopra Nusantara pertarungan sesungguhnya berada di Jatim, jadi kita all out untuk memenangkan Pak Prabowo dengan melakukan pembentukan tim di berbagai kota," tuturnya. 

Selain itu, ada berbagai strategi agar pasangan capres-cawapres nomor urut 02, Prabowo-Gibran bisa memperoleh suara tertinggi di Jatim. Termasuk, turun langsung ke masyarakat untuk mensosialisasikan pasangan Gemoy ini. 

Baca Juga: Fogging Bukan Solusi Utama, Bisa Jadikan Nyamuk Resisten

"Strategi khusus, kita langsung bergerak ke akar rumput setiap hari. Mengajak masyarakat nonton video-video bapak (Prabowo) melalui mobil si monang, liwetan. Setiap hari seperti itu," ungkap Edy. 

Apalagi, kata dia, sosok Prabowo yang saat ini memiliki citra gemoy, dan Gibran anak muda yang energik mendapat respons positif dari masyarakat. Dia menuturkan jika masyarakat menyambut meriah dan mengapresiasi, terutama anak-anak muda milenial dan gen Z.

"Kami yakin pak Prabowo bisa menang satu putaran," kata Edy menegaskan. 

Baca Juga: Ruwat Desa Randegan, Wabup Subandi Tekankan Masyarakat Guyub Rukun Pasca Pemilu

Ditambahkannya, pembentukan Kopra Nusantara sendiri di Jawa Timur saat ini sudah hampir 95 persen. 

Konco Prabowo (Kopra) Nusantara dibentuk pada 11 Juni 2023 untuk memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden 2024. 

Sejak dibentuk, elemen relawan ini telah banyak menyasar akar rumput. Selain membentuk relawan Konco Prabowo di berbagai provinsi, juga giat dalam mensosialisasikan program pencalonan Prabowo kepada berbagai elemen masyarakat. Sarep

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU