Meriahnya HPN 2024 PWI Mojokerto, Senam Sehat hingga Pesta Doorprize

author Redaksi

- Pewarta

Jumat, 02 Feb 2024 14:18 WIB

Meriahnya HPN 2024 PWI Mojokerto, Senam Sehat hingga Pesta Doorprize

i

Ketua PWI Mojokerto Raya saat memberikan tumpeng kepada Forkopimda Mojokerto

 

SURABAYA PAGI.COM, Mojokerto - Meriahnya Hari Pers Nasional (HPN) 2024 nampak terasa di Sekretariat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Mojokerto, Jalan Pekayon I nomor 99 Kota Mojokerto, Jumat (2/2/2024) pagi.

Baca Juga: Ketua PWI Jatim: Dewan Pers Perlu Mengukur Perilaku Jurnalis

Bagaimana tidak, HPN kali ini dimulai dengan senam sehat yang dilanjutkan dengan penampilan komika yang meroasting wartawan, live music hingga doorprize yang bertabur hadiah seperti lemari es, 2 sepeda angin dan puluhan hadiah lainnya.

Puncak Peringatan HPN ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng yang dilakukan oleh Ketua PWI Mojokerto, Sholahudin dengan didampingi Pj Wali Kota Mojokerto Moh Ali Kuncoro dan Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati.

Baca Juga: Ketua PWI Jatim: Pers Harus Selektif Memuat Hasil Survei Politik

Uniknya, dalam kesempatan itu, Bupati Ikfina memberikan testimoni terkait kinerja PWI Mojokerto dengan sebuah pantun.

“Pesen nasi di dalam petak, makannya pakai lentho parutan kelapa. PWI Mojokerto selalu kompak, mendukung Mojokerto maju sejahtera,” kata Ikfina.

Baca Juga: Jurnalis DPRD Surabaya Ajak Masyarakat Surabaya Sukseskan Piala Dunia U-17

Lebih lanjut, kuis berhadiah pun dibacakan oleh Mas Pj Ali, Bupati Ikfina, serta Kajari Kabupaten Mojokerto dengan pertanyaan seputar Sejarah Kota dan Kabupaten Mojokerto hingga kode etik untuk pemberitaan ramah anak.

Nampak hadir, Kajari Kabupaten Mojokerto Endang Tirtana, Sekda Kota Mojokerto Gaguk Tri Prasetyo, Kadis Kominfo Kota Mojokerto Santi Ratnaning Tyas, Kadis Kominfo Kabupaten Mojokerto Ardi Sepdianto, Kepala OPD hingga lurah. dwi

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU