Putar Perdana di Bioskop Mojokerto, Film Sinden Gaib Diserbu Ratusan Penonon

author Dwi Agus Susanti

- Pewarta

Kamis, 22 Feb 2024 16:11 WIB

Putar Perdana di Bioskop Mojokerto, Film Sinden Gaib Diserbu Ratusan Penonon

i

Pemutaran perdana film sinden gaib di bioskop Mojokerto yang dibanjiri penonton

 

SURABAYA PAGI.COM, Mojokerto - Film Horor Sinden Gaib karya sutradara Faozan Risal, berhasil menyedot animo ratusan penonton saat pemutaran perdana di Bioskop CGV Sunrise Mal Mojokerto, Kamis (22/2/2024).

Film persembahan Starvision dari produser Chand Parwez Servia dan dibintangi aktris yang lagi naik daun Sara Fajira tersebut diputar serentak hari ini di gedung film se-Indonesia. 

Naira (17), pelajar asal Kota Mojokerto mengaku tertarik untuk menonton film ini. Sebab selain dibintangi Sara Fajira idolanya, sinopsis cerita filmnya juga bagus.

"Kalau baca alur ceritanya sih bagus, jadi pingin nonton keseluruhan filmnya hingga akhir," ungkapnya.

Senada dikatakan Muhamad Mufid (34), salah satu pekerja swasta asal Kecamatan Sooko, Kabupatn Mojokerto. Ia juga mengaku penasaran ingin nonton keseruam film yang konon diangkat dari kisah nyata tersebut.

"Mumpung hari ini libur kerja, saya sempatkan untuk nonton. Biar ikut merasakan ketegangan filmnya langsung," cetusnya.

Sekedar informasi, film Sinden Gaib diangkat dari kisah nyata dan di bintangi Sara Fajira ini dibuat berdasarkan kisah nyata yang ada di Trenggalek, Jawa Timur, yang terjadi pada 2010 dan sempat viral pada 2019. 

Selain Sara Fajira, film tersebut juga dibintangi Riza Syah, Dimas Aditya, Naufal Samudra, Arla Ailani, Laras Sardi, Rizky Hanggono, Yeyen Lidya, Liek Suyanto, Yuyun Arfah,Novita Hardini. Dwi

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU