Jokowi di Manado, Pesan Chicken Nugget

author surabayapagi.com

- Pewarta

Jumat, 23 Feb 2024 20:13 WIB

Jokowi di Manado, Pesan Chicken Nugget

i

Momen Presiden Joko Widodo bersama jajaran menteri dan Gubernur Sulut saat berkunjung di Mega Mall Manado, Kamis malam.

SURABAYAPAGI.COM, Manado - Jokowi didampingi Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Menteri BUMN Erick Thohir, dan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi berkunjung di Mega Mall, Manado,  Kamis (22/2/2024) malam.

Dilansir dari keterangan Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden, Jumat (23/2/2024), Jokowi dan para menteri membeli makanan ringan. Jokowi memesan sendiri makanan ringan di salah satu stan.

Baca Juga: Mengapa Gibran dan Bapaknya Diusik Terus

"Pesan chicken nugget, kentang, burger reguler, sama hot dog reguler. Senang dan gugup. Tidak bisa berkata-kata lagi, pertama kali (melayani) Pak Presiden," ucap penjaga stan makanan ringan yang dikunjungi Jokowi, Sandra.

Sambil menunggu makanan siap disajikan, Jokowi melayani permintaan swafoto masyarakat. Tidak hanya itu, para menteri yang mendampingi juga tidak luput dari permintaan swafoto masyarakat.

"Pak Erick! Pak Bas! Pak Budi!" teriak masyarakat mengajak para menteri berswafoto.

Setelah menyantap makanan ringan sambil berbincang hangat, Jokowi dan para menteri kemudian meninggalkan mal sekitar pukul 21.00 Wita.

 

Keakraban Jokowi dan Gubernur Olly

Baca Juga: Kesimpulan Paslon 01 dan 03: Sumber Masalahnya, Gibran dan Cawe-cawenya Jokowi

Keakraban  Presiden Republik Indonesia (RI) Ir Joko Widodo  bersama Gubernur Provinsi Sulut Olly Dondokambey terlihat saat menemui warga di Kawasan Mega Mall Kota Manado, Kamis (22/02/2024) malam.

Warga mengelu-elukan dan ingin bersalaman hingga berfoto bersama Presiden Jokowi. Tampak juga Gubernur Sulut Olly Dondokambey yang mendampingi sejak tiba di Bandara Sam Ratulangi Manado, hingga transit di hotel dan berkunjung ke Megamall, juga tampak ikut tersenyum di tengah kerumunan warga.

Agenda Presiden Jokowi di Menado, melakukan kegiatan seperti kegiatan PNM di Kota Manado, ke Kota Bitung penyaluran bantuan pangan dan usia shalat Jumat di Lolak, akan  meresmikan Bendungan Lolak.

 

Baca Juga: Jokowi Dituding Lebihi Soeharto

Ajakan Berswafoto

Pak Jokowi, Pak Jokowi, Pak Jokowi," teriak masyarakat saat melihat Presiden Jokowi turun dari mobil di lobi mal sekitar pukul 19.45 WITA. Melihat keramaian tersebut, Presiden Jokowi langsung membalas sapaan masyarakat dan menghampiri sejumlah pengunjung sambil menerima ajakan untuk berswafoto.

Andre, salah seorang warga mengaku sengaja menunggu kedatangan Presiden Jokowi. Ia tidak mau melewatkan kesempatan untuk bertemu dengan orang nomor satu di Indonesia tersebut.

"Saya habis kerja, nunggu ada Pak Jokowi karena Pak Presiden Jokowi merupakan idola semua masyarakat Indonesia," ujar Andre. n mn/rmc

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU