Mayat Mr X di Pantai Gegerkan Warga Jember

author surabayapagi.com

- Pewarta

Selasa, 27 Feb 2024 18:52 WIB

Mayat Mr X di Pantai Gegerkan Warga Jember

SURABAYAPAGI.COM, Jember - Mayat seorang pria berbaju kotak-kotak gegerkan masyarakat di sekitar Pantai Paseban, Kecamatan Kencong, Jember. Mayat pria yang belum diketahui identitasnya itu pertama kali ditemukan oleh nelayan yang hendak melaut.

"Jasad korban pertama kali diketahui masyarakat sekitar pukul 06.00 WIB pagi tadi. Tidak ditemukan identitas apa pun. Sementara kami sebut Mister X," kata Kapolsek Kencong Iptu Heru Siswanto, Selasa (27/2/2024).

Baca Juga: Puluhan Warga di Jember Diduga Keracunan Takjil Massal yang Dibagi-bagikan di Jalan

Saat ditemukan, sambung Heru, mayat pria itu mengenakan baju bermotif kotak-kotak warna biru dan celana jeans warna gelap. Usia pria tersebut diperkirakan 30 tahun.

Kondisi tubuh mayat mulai membusuk dan menggelembung. Pada bagian wajahnya terlihat ada bercak darah.

Baca Juga: Takut Tersaingi di Pilbup, Sejumlah Oknum Rusak Gambar Gus Fawait di Jember

"Posisi korban ditemukan masih berpakaian lengkap, tapi jasadnya mulai membusuk. Diperkirakan umur korban sekitar 30 tahunan," ujar Heru.

"Kalau perkiraan kematian, masih belum bisa dipastikan. Dugaan awal korban meninggal karena tenggelam," imbuhnya.

Baca Juga: Bapak dan Anak Tewas Diduga Hirup Gas Beracun Mesin Diesel

Jasad pria itu kini sudah dievakuasi ke kamar mayat RSD dr. Soebandi Jember untuk proses autopsi. Heru juga mengimbau masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarga agar menghubungi pihak kepolisian atau langsung ke kamar mayat RSD dr. Soebandi Jember.

"Kami mengimbau masyarakat jika ada keluarga yang hilang, untuk menghubungi kami di Polsek Kencong, atau langsung ke Kamar Mayat RSD dr. Soebandi Jember," pungkasnya. Jb-01/ham

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU