Kepala DLH Kab Pasuruan Berikan Motivasi Petugas Pertamanan

author surabayapagi.com

- Pewarta

Rabu, 13 Mar 2024 12:58 WIB

Kepala DLH Kab Pasuruan Berikan Motivasi Petugas Pertamanan

i

Kepala DLH Kabupaten Pasuruan ketika bersama para petugas pertamanan di Stadion Pogar. SP/ HIKMAH

SURABAYAPAGI.com, Pasuruan – Beberapa hari setelah sarapan pagi bersama ratusan petugas kebersihan, kali ini Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Pasuruan Taufiqul Ghony S.E, M.Si menyapa seluruh petugas pertamanan yang berada di bawah naungan DLH di ruang tebuka hijau (RTH) Stadion R. Soedrasono Pogar atau biasa disebut Stadion Pogar, Rabu (13/03/2024).

Dalam kunjungannya yang penuh kedekatan dan persaudaraan, secara khusus dan bersahaja, Ghony menyampaikan, selain silaturahim juga untuk menyatukan persepsi dalam melaksanakn tugas pokok dan fungsi (tupoksi) DLH guna penanganan keindahan dan kesuburan taman di Kabupaten Pasuruan.

Baca Juga: Disnaker Kab Pasuruan Gelar Penyuluhan Bimbingan Jabatan bagi Pelajar

“Saya ingin kehadiran saya (di DLH) semakin memantabkan semangat rekan-rekan, dan memberi hal yang membanggakan,” ucap mantan Kadispora ini.

Selanjutnya, Ia mengatakan bahwa betapa dibutuhkannya keberadaan dari petugas pertamanan dalam menjaga keindahan, terutama di wilayah Kabupaten Pasuruan. Hal tersebut sesuai dengan salah satu program Pj. Bupati yakni Bulan Bangil Bersolek dan Berseri (B4).

Baca Juga: Personil Polsek Purwosari Pasang Himbauan Mudik Aman 2024

Tugas dari teman-teman adalah sangat mulia dan patut untuk dibanggakan,” ungkapnya.

Sementara, salah satu petugas pertamanan, Afif (53) menyampaikan rasa bahagianya dengan kehadiran Kadis baru di DLH Kabupaten Pasuran.

Baca Juga: Polres Pasuruan Kota Gelar Rapat Lintas Sektoral untuk Persiapan Operasi Ketupat Semeru 2024

“Beliau asyik dan komunikatif, sehingga suasana pertemuan ini tidak ada ketegangan,” kata lelaki asal Bangil saat diwawancarai awak media. Hik

Editor : Desy Ayu

BERITA TERBARU