Grand Launching Panglima Ekspres Lounge, Tawarkan Kemudahan Umroh dan Haji

author Budi Mulyono

- Pewarta

Senin, 18 Mar 2024 19:34 WIB

Grand Launching Panglima Ekspres Lounge, Tawarkan Kemudahan Umroh dan Haji

SURABAYAPAGI, Surabaya - Panglima Ekspres Lounge telah resmi dibuka. Hal itu ditandai dengan digelarnya acara Grand Launching di kantor pusatnya Jalan Ngagel Jaya 10, Kota Surabaya pada Senin (18/3).

Perusahaan tersebut bergerak di bidang layanan program umroh dan haji. Sebagai perusahan yang bergerak di bidang jasa, Panglima Ekspres Lounge berkomitmen untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik, ramah dan profesional.

Baca Juga: Dirut Arofahmina Ditangkap, Putarkan Dana Ribuan Jamaah Umroh

CEO Panglima Ekspres Lounge, Rachmad Andre Firgantara Putra menuturkan bahwa pihaknya menawarkan konsep open office yang pertama kali di Indonesia.

"Tujuan dari konsep yang kami tawarkan berupa kantor terbuka tanpa sekat agar lebih mengena ke mitra dan pelanggan saat berdiskusi terkait umroh dan haji biar lebih nyaman," tuturnya.

Lebih lanjut Andre menjelaskan, Panglima Ekspres Lounge juga bergerak dalam penjualan tiket-tiket umroh dan haji baik bagi perorangan dan agen-agen travel umroh dan haji.

"Kita juga menyediakan layanan reseller tiket bagi yang mau berangkat umroh dan haji, baik itu perorangan atau backpacker dan agen-agen. Kan sedang marak itu backpacker-backpacker yang mau umroh dan haji dengan cara mandiri," imbuhnya.

Baca Juga: Menhub Tawarkan Peluang Investasi Bandara Haji dan Umrah ke Arab Saudi

Intinya, sambung Andre, Panglima Ekspres Lounge berusaha sefleksibel mungkin kepada calon jamaah umroh dan haji.

"Nantinya, keinginan calon jamaah haji atau umroh bagaimana kita diskusikan terlebih dahulu. Kami mengutamakan kepuasan mereka terhadap layanan kami," imbuhnya.

Sementara itu, terkait dengan harga per paket untuk perjalanan umroh atau haji, Andre meyampaikan akan disesuaikan dengan budget dari para calon jamaah tersebut.

Baca Juga: Biaya Haji 2024 Rp 93,4 Juta, tapi Calon Jamaah Bayar Rp 56 Juta dan Bisa Dicicil

"Jadi untuk calon jamaah yang akan menunaikan ibadah umroh atau haji itu nanti kalau masuk itu kita tidak langsung tawarkan program kita. Kita ajak diskusi dulu. Keinginan seperti apa, budgetnya berapa. Nah dari situ nanti kita kustom sesuai keinginan dan budget mereka. Kalau mau simpel ya ikut program kita," beber CEO muda tersebut.

Saat disinggung apakah ada jadwal pemberangkatan calon jamaah umroh yang akan dilakukan Panglima Ekspres Lounge, Andre menyebut ada sekira 20 hingga 25 orang.

"Ada. Jadwal untuk bulan Ramadhan ini ada 25 orang. Dan bulan Syawal nanti ada juga dengan jumlah yang hampir sama," tutupnya.bd

Editor : Mariana Setiawati

BERITA TERBARU