Milwaukee Cordless Tool, Pemimpin Perkasa Nirkabel Dunia

author Arlana Chandra Wijaya

- Pewarta

Sabtu, 30 Mar 2024 22:32 WIB

Milwaukee Cordless Tool, Pemimpin Perkasa Nirkabel Dunia

SurabayaPagi, Surabaya - Milwaukee pemimpin industri perkakas listrik nirkabel, aksesori, perkakas tangan, dan penyimpanan modular untuk pengguna profesional dan industri di seluruh dunia, kini hadir di Surabaya.

Langkah ini merupakan langkah strategis menuju salah satu kota pusat industri terbesar di Indonesia.

Untuk diketahui, Milwaukee sudah mengembangkan sayapnya ke Indonesia sejak Maret 2023 dengan nama prinsipal PT Milwaukee Tool Indonesia.

Husen Kasim, Commercial Director PT Milwaukee Tool Indonesia mengungkapkan bahwa Milwaukee adalah merek perkakas dari Amerika Serikat yang sudah berdiri sejak 100 tahun silam. Saat ini, MILWAUKEE sudah tersebar di banyak negara-negara di dunia, termasuk Indonesia.

Di Indonesia, Milwaukee memiliki dealer-dealer resmi yang tersebar di Jakarta, Bandung, Surabaya, Balikpapan, Pekanbaru, dan Timika.

Milwaukee adalah satu-satunya merek yang fokus kepada perkakas nirkabel di Indonesia. Perkakas nirkabel MILWAUKEE terdiri dari 500 varian produk yang diklasifikasikan menjadi M18 FUELTM, M12 FUELTM, dan MX FUELTM. 

Seluruh perkakas nirkabel Milwaukee menggunakan baterai yang bisa diisi ulang sehingga produk Milwaukee menjadi solusi cerdas dan ramah lingkungan untuk 22 fokus industri, beberapa di antaranya adalah pertambangan, perminyakan, konstruksi, industri berat, dan sebagainya.

Perkakas nirkabel Milwaukee juga memiliki banyak fitur yang mengutamakan keamanan penggunanya.

“Kami mengutamakan safety, speed, dan saving. Bila Anda membutuhkan perkakas yang mengutamakan keselamatan, memiliki efektivitas dan efisiensi kinerja yang tinggi, maka Milwaukee adalah solusinya," ujar Husen.

Surabaya dianggap kota yang strategis untuk pengembangan bisnis MILWAUKEE di Indonesia karena Surabaya adalah salah satu pintu gerbang untuk menjangkau industri-industri di Indonesia bagian Timur.

Selain itu, Surabaya punya potensi pasar yang besar karena banyaknya industri berat, manufaktur, serta fasilitas perawatan dan perbaikan. Husen berharap, dengan hadirnya Milwaukee di Surabaya, dapat mengakomodir berbagai kebutuhan dari beragam industri yang ada di Surabaya.

Menurut Husen, tidak banyak merek perkakas yang menyediakan garansi untuk baterai dan charger dan Milwaukee adalah salah satu merek yang menyediakan layanan garansi tersebut.

Layanan servis purnajual di Surabaya dapat dilakukan dengan membawa alat yang hendak diservis ke dealer tempat konsumen membeli perkakas MILWAUKEE tersebut. Byb

Editor : Redaksi

Tag :

BERITA TERBARU