Ulama Muda Se-Kabupaten Sampang Dukung H. Slamet Junaidi Dua Periode

author surabayapagi.com

- Pewarta

Minggu, 07 Apr 2024 19:49 WIB

Ulama Muda Se-Kabupaten Sampang Dukung H. Slamet Junaidi Dua Periode

i

Ulama Muda Se-Kabupaten mendukung H.Slamet Junaidi Dua Periode

SURABAYAPAGI.COM, Sampang- H. Slamet Junaidi mendapat dukungan Ulama muda Sampang untuk kembali memimpin Kabupaten Sampang pada periode 2024-2029.

Dukungan tersebut ditandai dengan pemberian lukisan tangan yang menggambarkan pria yang akrab disapa Aba Idi oleh Ketua Majelis Khirriji Al-haramain As-syarifain Koordinator Sampang 2019-2924 KH. Muhammad Kurdi MF yang secara tak terduga mendatangi aba idi di kantor Nasdem, Minggu (7/4/2024).

Baca Juga: Pj Bupati Sampang Ngacir Saat Didemo Ribuan Massa

Dukungan tersebut diberikan agar H. Slamet Junaidi maju dalam Pilkada Sampang 2024 karena dinilai sangat layak untuk kembali memimpin kota Bahari itu.

Menanggapi dukungan dari para kiai muda tersebut, H. Slamet Junaidi mengaku berterimakasih dan bersyukur karena memberikan motivasi dan support batiniyah yang luar biasa bagi dirinya.

Baca Juga: Deklarasi PADI Siap Mendudukkan H Slamet Junaidi ke Singgasana Pendopo Satu

Karena para kiai itu mempunyai keahlian, naluri, dan insting yang mengarah kepada hal positif. Pihaknya sangat mantap bahwa dukungan dari kiai muda itu akan menambah semangat dirinya memimpin Sampang.

"Alhamdulillah, secara tidak terduga kami didatangi oleh kiai muda di kantor Nasdem dan memberikan lukisan tangan bergambar saya sendiri, hal ini untuk mendukung kami dalam memimpin Kabupaten Sampang,"ujarnya.

Baca Juga: Warga Sampang Terbesit Kinerja H. Slamet Junaidi Ibarat Memanjakan Gadis Cantik

Sebagai bentuk ikhtiar dan keseriusan, aba idi mengaku juga terus berupaya membangun electoral, sehingga bisa memenuhi keinginan para ulama, dan masyarakat untuk menjadi orang nomor satu di Kabupaten Sampang.

Diketahui, H. Slamet Junaidi merupakan sosok figur yang selalu dirindukan oleh masyarakat Sampang, pasalnya politisi partai Nasdem itu dianggap sukses memimpin Kabupaten Sampang pada periode 2019-2024.gan

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU