Heboh! Nagita Gendong Bayi Perempuan Bernama ‘Lily’, Warganet Kaitkan dengan Ramalan Hard Gumay

author surabayapagi.com

- Pewarta

Senin, 15 Apr 2024 13:23 WIB

Heboh! Nagita Gendong Bayi Perempuan Bernama ‘Lily’, Warganet Kaitkan dengan Ramalan Hard Gumay

i

Kehadiran Bayi Lily di Tengah Keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar dan Rayyanza Resmi Punya Adik Perempuan. Instagram/ @ raffinagita1717

SURABAYAPAGI.com, Jakarta - Media sosial tengah dihebohkan dengan desas-desus jika sultan andara, yakni Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tengah mengadopsi seorang bayi perempuan yang diketahui bernama Lily baru-baru ini,

Hal itu diketahui, usai pasangan tersebut membagikan sejumlah foto Lily pada akun Instagram mereka @raffinagita1717 pada Sabtu, 13 April 2024 yang kemudian mengundang rasa penasaran publik.

Baca Juga: Beberkan Fakta Bayi Lily Bukan dari Palestina, Merry Ahmad: Mbak Caca Nitip ke Mbak Gigi

Tak lupa, Raffi dan Nagita bahkan menyebut bayi perempuan itu seperti malaikat baik hingga bidadari kecil. Namun, Raffi Ahmad hingga saat ini belum menceritakan detail tentang sosok bayi Lily.

"Nanti Lily kita ceritain, ya. Nanti saja dulu. Ya pokoknya niatnya baik, mudah-mudahan Lily bisa baik nasibnya," ungkap Raffi, Senin (15/04/2024).

Sontak saja, warganet bertanya-tanya tentang Lily dan alasan Raffi Ahmad mengadopsi bayi perempuan tersebut. Tak sedikit juga warganet yang menyinggung soal ramalan seorang peramal terkenal, Hard Gumay, yang sebelumnya telah memprediksi tentang kehadiran seorang bayi perempuan dalam keluarga tersebut.

Ramalan Hard Gumay Tentang Anak Ketiga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Seiring dengan tersebarnya kabar ini, video ramalan Hard Gumay yang berkaitan dengan prediksi tersebut kembali mendapatkan perhatian. Video itu kembali viral di platform TikTok, sering muncul di halaman FYP dan dibahas secara luas sepanjang hari kemarin.

Dalam video tersebut, Hard Gumay mengungkapkan prediksinya lebih lanjut tentang keluarga Raffi dan Nagita, dan menyatakan bahwa mereka akan memiliki anak ketiga, yang akan berjenis kelamin perempuan.

Baca Juga: Ambil Jalur Hukum, Gideon Tengker Tak Masalah Rieta Amilia, Nagita-Caca Tengker di Penjara

"Bakal ada anak ketiga, perempuan," katanya.

Pernyataan ini menyebabkan sang MC bereaksi kegirangan dan mengatakan, "Doa baiknya diaminkan. Karena kalau kita lihat Cipung sama Rafathar kan cakep-cakep banget ya. Ketika mungkin nanti have baby girl gitu kan jadi kayak lebih ah gemes banget," ungkap MC tersebut.

Sementara itu, diketahui jika keinginan Nagita Slavina soal anak perempuan pernah disinggung saat menjadi tamu di acara Nathalie Holscher.

Baca Juga: Meski 7 Bisnisnya Bangkrut, Harta Raffi-Nagita, Rp4,6 Triliun

Bahkan, Nagita mengungkapkan bhawa keinginannya itu sempat tidak terbendung. Hingga akhirnya Nagita menemukan keraguan untuk hamil lagi karena kondisinya setelah melahirkan Rayanza.

"Tadinya sebelum lahir, pengin deh langsung aja kali ya, pengin punya anak cewek lagi. Tapi setelah melahirkan, pengalaman menyusui aku tuh selalu bermasalah," ujar Nagita Slavina.

Tidak hanya itu, Nagita Slavina juga mengungkapkan bahwa dirinya penasaran seperti apa menjadi ibu dari seorang anak perempuan. "Penasaran banget lah, pengin banget punya anak cewek," pungkasnya. jk-06/dsy

Editor : Desy Ayu

BERITA TERBARU