Winter Aespa Jalani Operasi Pneumotoraks, Agensi Bakal Prioritaskan Pemulihan

author surabayapagi.com

- Pewarta

Selasa, 16 Apr 2024 14:16 WIB

Winter Aespa Jalani Operasi Pneumotoraks, Agensi Bakal Prioritaskan Pemulihan

i

Winter Aespa. SP/ JKT

SURABAYAPAGI.com, Jakarta - Baru-baru ini Winter Aespa baru saja menjalani operasi pneumotoraks. Meskipun Winter baru saja menjalani operasi, pihak agensi SM Entertainment menegaskan akan memprioritaskan status pemulihan Winter untuk jadwal aktivitas di masa mendatang.

"Winter baru-baru ini menjalani operasi pneumotoraks dan dalam tahap pemulihan," pernyataan SM Entertainment seperti dilansir dari Newsen, Selasa (16/04/2024).

Baca Juga: Prudential Indonesia dan Prudential Syariah Luncurkan PRUWell Medical dan PRUWell Medical Syariah

SM Entertainment juga mengatakan operasi pneumotoraks dilakukan setelah berkonsultasi dengan dokter.

"Karena (pneumotoraks) adalah kondisi yang rentan kambuh, (operasi) dilakukan sebagai tindakan pencegahan sesuai dengan pendapat dokter, dan keputusan diambil setelah banyak diskusi," agensi menegaskan.

Baca Juga: Kurangi Risiko Anak, Pemdes Sawocangkring Gelar Musdes Rembug Stunting

Sebagai informasi, pneumotoraks merupakan situasi saat paru-paru kolaps akibat penumpukan udara dalam ruang antara paru-paru dan dinding dada. Kondisi tersebut menyebabkan tekanan pada paru-paru meningkat.

Sementara itu, sebelumnya aespa juga sudah dijadwalkan comeback pada Mei 2024, dan dilanjutkan dengan tur dunia SYNK: Parallel Line yang baru akan dimulai akhir Juni di Seoul, Korea Selatan.

Baca Juga: Kurangi Risiko Balita, Pemdes Sumberejo Gelar Musdes Rembuk Stunting

Bersama Karina, Giselle, dan Ning Ning, Winter juga akan ke Indonesia untuk konser pada 24 Agustus. Belum ada informasi lebih lanjut mengenai pengaruh kondisi sang artis dalam rencana tur. jk-5/dsy

Editor : Desy Ayu

BERITA TERBARU