Santer Dikabarkan Pengangguran, Ferry Irawan Pamer Pekerjaan Baru dan Ikut Pilkada

author surabayapagi.com

- Pewarta

Kamis, 18 Apr 2024 14:10 WIB

Santer Dikabarkan Pengangguran, Ferry Irawan Pamer Pekerjaan Baru dan Ikut Pilkada

i

Ferry Irawan. SP/ JKT

SURABAYAPAGI.com, Jakarta - Nama Ferry Irawan sebelumnya santer dikabarkan tak memiliki pekerjaan usai viral bercerai dengan Venna Melinda. Sontak hal itu langsung dibantahnya.

Ferry Irawan mengungkap jika dirinya akan segera membintangi film dalam waktu dekat ini. "Insyaallah Sabtu ini saya akan syuting film," ungkap Ferry Irawan, Kamis (18/04/2024).

Baca Juga: Umumkan Kehamilan ke-3, Jessica Iskandar Pilih Program Bayi Tabung

Saat disinggung soal film yang akan diperankan, Ferry belum bisa bicara banyak. Namun, Ferry membeberkan jika usai lebaran ini, dirinya memiliki banyak rencana untuk melanjutkan kariernya di dunia hiburan.

"Belum bisa di-spill, nggak tahu kalau besok. Karena besok sekalian meet and greet kan sama Ruben Onsu. (Genrenya) belum tahu karena besok aku ketemu, terus meeting dan segala macam," lanjutnya.

"Mungkin mulai minggu depan sudah mulai persiapan,” ucapnya.

Tak hanya itu, Ferry bahkan juga mengaku terjun ke dunia politik dan akan dicalonkan menjadi bupati pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) mendatang. Namun, Ferry Irawan tak menyebutkan partai politik apa yang berniat menjadikannya sebagai calon bupati.

"Mungkin mulai minggu depan sudah mulai persiapan. Kebetulan saya dicalonkan sebagai wakil bupati di salah satu daerah di Jawa Barat," ujar Ferry Irawan.

Di lain hal, Ferry Irawan bercerita soal momen lebaran. Ia mengaku tak mudik dan hanya silaturahmi dengan keluarga terdekat saja.

Baca Juga: Santer Dijodohkan Netizen, Bisma SMASH dan Natasha Rizki Malu-malu Ungkap Hal Ini

"Nggak mudik, karena Mami kan tinggal sama aku. Tapi hari kedua Lebaran kita kumpul keluarga besar, dari pihak ibuku ke Bogor, jadi ngumpul semualah. Hari pertama di rumah di Jatiwaringin, dan hari kedua kita di Bogor," tutupnya.

Disisi lain, banyak netizen yang ternyata masih berharap Ferry Irawan bisa berhubungan baik dengan mantan istrinya Venna Melinda. 

Selain itu, dalam video yang dibagikan Ferry Irawan, tampak Anggia Novita datang berkunjung ke rumah bersama kerabat yang lain. Bahkan, Anggia juga masih terlihat akur dengan mantan ibu mertuanya.

Ferry Irawan pun tak menampik akan keakuran mantan istri dengan keluarganya itu. Banyak warganet yang memuji keakraban tersebut, tetapi ada pula yang menyeret nama Venna Melinda.

Baca Juga: Curhat Sedih Menikah Tanpa Orang Tua, Putri Isnari Ungkap Perlakuan Mertua Tajir

"Alhamdulillah masih terjalin persaudaraan di antara mas ferry sekeluarga dg mbk Anggi..proud of u," komentar salah seorang netizen.

"Kira-kira sama mama Venna Melinda bisa kayak gitu nggak ya om Ferry?" sambung yang lain.

"Semoga tetap terjalin dg baik silaturahmi mas Ferry dan mbak Anggi. Senang liatnya," tutur lainnya. jk-07/dsy

Editor : Desy Ayu

BERITA TERBARU