Warga Sampang Terbesit Kinerja H. Slamet Junaidi Ibarat Memanjakan Gadis Cantik

author surabayapagi.com

- Pewarta

Jumat, 19 Apr 2024 09:58 WIB

Warga Sampang Terbesit Kinerja H. Slamet Junaidi Ibarat Memanjakan Gadis Cantik

i

Hasil kinerja H.Slamet Junaidi kota Sampang indah dan ramai saat ini.

SURABAYAPAGI.COM, Sampang- Warga Sampang terbesit kinerja H.Slamet Junaidi selaku Bupati Sampang periode 2019-2024, Madura, Jawa Timur ibarat memanjakan Gadis cantik.

Sebab, sebelum H.Slamet Junaidi menjadi Bupati, kota Sampang sunyi dan sepi.

Baca Juga: Pj Bupati Sampang Ngacir Saat Didemo Ribuan Massa

Menurut, Hairul Saleh warga Desa Mambulu Barat, Kecamatan Tambelangan, Kabupaten Sampang, ia mengatakan dampak pembangunan dan tatanan kota Sampang yang cantik membuat warga betah nongkrong.

Baca Juga: Deklarasi PADI Siap Mendudukkan H Slamet Junaidi ke Singgasana Pendopo Satu

" Saya salut dan bangga atas keberhasilan kinerja H.Slamet Junaidi selama menjadi Bupati periode 2019-2024. Ibarat memanjangkan gadis cantik banyak yang berhenti meliriknya," kata Hairul Saleh saat usai melihat parade musik daul Combo, di Aula-alun Trunojoyo,tadi malam Kamis (18/4/2024).

Hal senada juga disampaikan oleh H. Mubarok warga Desa Batu Poro Barat, Kecamatan Kedungdung, Kabupaten Sampang, ia mengungkapkan ke bahagianya melihat kota Sampang bergeliat dan ramai. Akibat adanya Alun Alun Trunojoyo yang memikat warga dari manapun untuk berhenti melihat Alun Alun Trunojoyo yang indah.

Baca Juga: Pj Bupati Sampang Diduga Mengesampingkan Asas Kepatutan dan Kepantasan

" Hal ini berdampak pada peningkatan ekonomi. Sebab, banyak pedagang kaki lima jualnya laris manis," ujar H. Mubarok.gan

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU