Pusaran Dugaan Perselingkuhan Anak Gadis Kapolresta Malang

author surabayapagi.com

- Pewarta

Rabu, 24 Apr 2024 21:26 WIB

Pusaran Dugaan Perselingkuhan Anak Gadis Kapolresta Malang

Inzet

Dilaporkan Drg Anandira Puspita, istri Lettu Agam ke Polresta Denpasar dan Pomdam IX/Udayana Bali

Baca Juga: Pembunuh Mahasiswi di Malang Tertangkap Hampir 2 Tahun

 

SURABAYAPAGI.COM, Malang - Lettu Ckm Malik Hanro Agam alias Lettu Agam, nekad. Diduga melakukan KDRT, Asusila dan perselingkuhan. Kini, Ckm Agam, dalam status nonaktif dari jabatannya sebagai dokter di Kesdam IX/Udayana dan ditahan.

Saat Dalam kasus KDRT, Agam dijatuhi hukuman delapan bulan penjara. Sedangkan untuk kasus dugaan a susila dan perselingkuhan dengan Nadia masih proses pelimpahan berkas. Setelah itu, Agam diduga melakukan perselingkuhan lagi dengan Bianca Allysa, anak Kapolresta Malang. Kasus kedua masih penyelidikan Polisi Militer Kodam (Pomdam) IX/Udayana Bali.

 

Bianca Allysa Diungkap Anandira

Bianca Allysa sendiri merupakan anak dari Kapolresta Malang Kota, Kombes Budi Hermanto.

Sebelum ini, ada viral bernama Bianca Allysa lantaran gadis cantik tersebut dikaitkan dengan kasus perselingkuhan perwira TNI Lettu CKM drg Malik Hanro Agam alias Lettu Agam.

Nama Bianca Allysa muncul setelah Anandira Puspita, istri sah Lettu Agam mengungkap kasus perselingkuhan suaminya

Dalam narasi yang beredar, Bianca Allysa dituding sebagai satu diantara lima wanita yang diduga berselingkuh dengan Lettu Agam.

Namun isu ini kemudian dibantah pihak Polresta Denpasar.

Menurut Kapolresta Denpasar Kombes Wisnu Prabowo, Bianca Allysa justru korban dari Anandira Puspita.

Bianca sendiri dikabarkan sudah melaporkan Anandira Puspita atas tuduhan pencemaran nama baik.

Perkaranya pun kemudian diproses Polresta Denpasar.

 

Profesi Bianca tak Terlacak

Bianca Alyssa, belakangan banyak dibahas di media online dan media sosial karena diduga menjadi selingkuhan dari seorang aparat TNI

Bianca diketahui sebagai anak tiri dari Kapolres Malang yang masih aktif hingga saat ini. Terkait dengan pekerjaan dan karirnya hingga sekarang juga tak lagi dapat dilacak, sebab beberapa akun media sosial yang dimilikinya telah ditutup.

Kabar beredar bahwa Bianca menjalani karir sebagai selebgram di Instagram. Namun demikian hal ini belum dapat dikonfirmasi sebab akun Instagram yang dimiliki tidak lagi dapat ditemukan semenjak viral kasus dugaan perselingkuhan yang dilaporkan tersebut.

 

Bukti Foto dan Chat

Komandan Polisi Militer IX/Udayana, Kolonel Cpm Unggul Wahyudi mengatakan, pihaknya sudah mengusut kasus dugaan perselingkuhan yang melibatkan Lettu Agam.

"Tentang laporan pengaduan yang dilakukan oleh AP dan diduga suaminya MHA itu berselingkuh dengan saudari BA kami sudah melakukan suatu penyelidikan dan memang bukti atau barang bukti yang diserahkan kepada Pomdam IX/Udayana itu hanya berupa foto dan chat-chatan saja," kata Danpomdam, Senin (15/4/2024).

"Hubungan antara Lettu Agam dan BA itu sebatas pertemanan di mana mereka sudah berteman sejak tahun 2010 sampai dengan sekarang dan foto-foto yang disampaikan kepada kami itu adalah teman semuanya. Kami tidak menemukan dugaan perselingkuhan yang seperti yang diduga oleh istrinya si AP," jabarnya.

 

Dilaporkan Seorang SPG Rokok

Pihak Pomdam IX/Udayana siap membantu Anandira Puspita apabila memiliki bukti-bukti dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh suaminya tersebut dengan perempuan berinisial BA

Baca Juga: Pemkot dan Polresta Malang Luncurkan Rumah Aman

Di sisi lain, Lettu Agam juga dilaporkan oleh seorang SPG rokok berinisial N.

N melaporkan Lettu Agam atas dugaan tindak asusila yang saat ini tengah dalam tahap pemberkasan di Oditurat Militer 314 Kupang pada 22 Maret 2024 dan menunggu jadwal sidang.

"KDRT sudah putusan walaupun sempat mengajukan kasasi tapi tetap ditolak. Perselingkuhan masih proses," kata Kepala Penerangan Kodam (Kapendam) IX/Udayana Kolonel Infanteri Agung Udayana, Rabu (24/4/2024).

 

Lettu Ckm Agam Cerai

Selain itu, antara Lettu Ckm Agam dengan Anandira Puspita saat ini tengah dalam proses perceraian yang sudah berproses sejak tahun 2022 lalu setelah pernikahan yang dilakukan tahun 2020.

Disampaikan Kompol Laorens, motif tersangka AP adalah membesar-besarkan kasus dugaan perselingkuhan suaminya dengan perempuan berinisial BA di publik.

Kabid Humas Polda Bali, Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan mengatakan, penetapan tersangka HSA dan AP karena penyebaran informasi yang tidak sesuai dengan kebenarannya atas laporan Ahmad Ramzi Baud SH MH selaku kuasa hukum BA.

AP mengambil foto data pribadi perempuan berinisial BA, tanpa sepengetahuan BA kemudian diserahkan melalui WhatsApp kepada HSA lalu diunggah di media sosial di akun IG Ayo Berani Laporkan 6. Berisi foto milik korban berinisial BA tersebut, serta bukti percakapan korban dengan tersangka AP, dengan menambahkan caption dengan narasi korban BA selingkuhan dari MHA suami tersangka.

 

Ditahan Atas Dua Kasus

Kapendam menjelaskan Lettu Agam ditahan atas dua kasus. Antara lain, dua kasus yang dilaporkan istrinya, Anandira, yakni kasus dugaan perselingkuhan dengan perempuan bernama Nadia di wilayah Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT). Dan dugaan perselingkuhan dengan Bianca Allysa, anak Kapolresta Malang Kombes Budi Hermanto.

Sebelum itu, Lettu Agam juga pernah ditahan di ruang yang sama atas kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap Anandira.

"Dia ditahan karena dua kasus, laporannya soal perselingkuhan," jelas Agung.

Baca Juga: Beraksi di 19 TKP, Komplotan Curanmor di Malang Diringkus

Dalam kasus KDRT, Agam dijatuhi hukuman delapan bulan penjara.

 

Selingkuh dengan Lima Wanita

Lettu Malik Hanro Agam viral diduga selingkuh dari istrinya dengan lima orang wanita.

Diketahui, Malik Hanro Agam atau lebih akrab disapa Agam itu bertugas sebagai tentara sekaligus dokter di Bali.

Lettu CKM drg Malik Hanro Agam menikah dengan Anandira Puspita sejak 2018 dan dikaruniai dua orang anak.

Melalui story sang istri yang bernama Anandira Puspita, seluruh kasus perselingkuhan suaminya diungkap.

Dikatakan dalam unggahan tersebut, Lettu Agam tak hanya memiliki satu orang selingkuhan saja, namun lebih dari lima bahkan puluhan.

Lettu CKM drg Malik Hanro Agam berparas tampan ini mengaku bahwa dirinya adalah pria lajang didepan banyak wanita.

Anandira Puspita mengatakan, suaminya itu tega berselingkuh dengan wanita lain saat dirinya tengah hamil anak kedua.

Mengejutkannya, Anandira mengatakan jika Agam ternyata menjadikan selingkuhan-selingkuhannya tersebut sumber pendapatan.

Dia lagi modusin anak petinggi polisi, dan sepertinya dapat respon yang baik dari perempuannya. Diporotin. Sampe bisa beliin ac untuk rumah dinas. Itu yang saya tau. Yang nggak?

Pasti banyak. Ceweknya tau suami saya punya istri dan anak? Tau. Saya juga udh ketemu," tulis @anandirapuspita. n jk/erc/bs/rmc

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU