Super Canggih dan Nyaman, Yaris Cross Hybrid Pilihan Ideal Bagi Wanita

author surabayapagi.com

- Pewarta

Kamis, 25 Apr 2024 11:17 WIB

Super Canggih dan Nyaman, Yaris Cross Hybrid Pilihan Ideal Bagi Wanita

i

Seorang wanita sedang mengendarai Toyota Yaris Cross Hybrid di jalan raya, dipenuhi fitur canggih dan super nyaman. SP/ JKT

SURABAYAPAGI.com, Jakarta - Bagi kebanyakan kaum wanita pasti selalu menginginkan kepraktisan dan keamanan dalam berkendara sehari-hari selain rasa aman. Untuk itu, Toyota Yaris Cross Hybrid pun hadir menawarkan pengalaman mengemudi yang menyenangkan, Kamis (25/04/2024).

Toyota Yaris Cross Hybrid hadir sebagai pilihan ideal bagi wanita dengan serangkaian fitur canggih yang dirancang untuk memberikan perlindungan dan kenyamanan. Mulai dari desain elegan hingga teknologi terdepan, setiap detail dari mobil hybrid itu seolah-olah dirancang untuk kebutuhan dan keamanan pengemudi wanita.

Baca Juga: Avanza-Xpander Masih Rajai Pasaran, LMPV Justru Anjlok 37,6 Persen

Mulai dari sistem keamanan hingga kemudahan dalam mengemudi di berbagai kondisi, berikut ini fitur Toyota Yaris Cross Hybrid yang bisa menjadi mitra setia bagi para wanita di jalan raya.

Tak hanya itu, salah satu fitur yang tak terbantahkan dalam memastikan kenyamanan selama perjalanan jarak jauh menggunakan mobil adalah ruang bagasi yang luas.

Bagasi yang lapang tidak hanya memungkinkan untuk membawa barang bawaan secara aman dan terorganisir, tetapi juga memberikan fleksibilitas bagi keluarga untuk membawa barang-barang tambahan lainnya.

Sebagai mobil elektrifikasi, Yaris Cross hybrid memiliki keunggulan tinggi di sisi kehematan bahan bakar dengan adanya fitur EV Mode. Dengan fitur tersebut, efisiensi konsumsi bahan bakar dapat tercipta dengan baik dan membuat hidup lebih mudah.

Baca Juga: DFSK dan Seres Untung Cuan, Tembus Ratusan Unit Terjual

Lebih lanjut, Toyota Yaris Cross Hybrid dibekali fitur Safety dan Security yang meliputi 6 Airbags (Driver + Passenger + Side + Curtain), Alarm dan Immobilizer, Emergency Brake Signal (EBS), dan Parking Sensor Front dan Rear Clearance Sonar.

Selain itu, Toyota Yaris Cross Hybrid juga disematkan Pre-Collision Warning dan Pre-Collision Braking. Fitur keamanan itu menghadirkan sistem kamera dan radar yang membantu mengurangi risiko kecelakaan serta kerusakan pada tabrakan frontal.

Ada pula Lane Departure Warning dan Lane Departure Prevention yang dapat membantu pengemudi saat melewati jalur yang tidak diinginkan dengan peringatan visual dan suara, plus bantuan kemudi. 

Baca Juga: Hadapi Dominasi China, Jepang dan ASEAN Duet Produksi Mobil Listrik

Toyota juga menghadirkan fitur Lane Keeping Control juga hadir untuk membantu pengemudi meminimalisir goyangan kendaraan saat berkendara di jalan lurus. Toyota Yaris Cross Hybrid juga disematkan Automatic High Beam yang dapat mendeteksi kendaraan di depan melalui lampu, dan dapat mendeteksi secara dini terhadap pejalan kaki atau rintangan lain.

Sehingga, dengan fitur-fitur canggih tersebut, Toyota Yaris Cross Hybrid membuktikan diri sebagai mobil yang tidak hanya memenuhi kebutuhan pengemudi modern, tetapi juga memberikan kenyamanan dan kemudahan yang luar biasa bagi perjalanan siapapun, utamanya keluarga yang ingin melakukan perjalan jarak jauh bersama, khususnya kenyamanan bagi kaum wanita yang ingin berpergian. jk-05/dsy

Editor : Desy Ayu

BERITA TERBARU