Vinanda Datang Pertama di Undangan Pendaftaran Bacawali Demokrat Kota Kediri

author Duchan Prakasa

- Pewarta

Kamis, 25 Apr 2024 17:28 WIB

Vinanda Datang Pertama di Undangan Pendaftaran Bacawali Demokrat Kota Kediri

i

Vinanda saat mendaftarkan diri sebagai bakal calon Wali Kota Kediri di DPC Demokrat Kota Kediri

Demokrat Inginkan Vinanda Berikan Perubahan Kediri Maju

 

Baca Juga: Ashari Pastikan 99 Persen Rekom Partai Demokrat Jatuh ke Mbak Vinanda Untuk Maju Pilwali Kota Kediri

SURABAYAPAGI, Kediri - Ketua Harian Suket Teki Nusantara, Vinanda Prameswati datang pertama kali di pendaftaran penjaringan Bakal Calon Wali Kota Kediri dari partai Demokrat Kota Kediri, Kamis (25/4/2024).

Kedatangan Vinanda di hari pertama pendaftaran ini menjadi tamu istimewa Partai Demokrat. Didampingi tim Bolone Vinanda, ia memenuhi undangan partai berlogo mercy tersebut untuk menjadi bakal calon Wali Kota Kediri.

Pukul 14.00 WIB Vinanda Prameswati bersama relawan Suket Teki Nusantara resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon Wali Kota Kediri.

"Kami datang memenuhi undangan Partai Demokrat Kota Kediri, ini juga sebagai syarat penjaringan bakal calon Wali Kota Kediri di Partai Demokrat untuk dapat mengusung. Oleh karena itu kita ikuti mekanisme partai," ujarnya saat di Kantor DPC Partai Demokrat Kota Kediri, Kamis (25/4/2024).

Baca Juga: Bidik Kursi Bupati Lamongan, Yes dan DK Berebut Rekom Demokrat

Sementara itu, Ketua DPC Partai Demokrat Kota Kediri, Ashari mengatakan dibukanya penjaringan ini berdasarkan hasil rapat pleno DPC dan DPP Partai Demokrat.

Menurut Ashari penjaringan bakal calon Wali Kota Kediri ini merupakan momentum penting bagi Partai Demokrat, yang mana sangat berharap adanya perubahan. Ashari menilai Ada semangat bersama untuk menjadikan Kota Kediri lebih maju.

"Kami butuh sosok calon pimpinan atau calon kepala daerah yang memiliki kapasitas dan kemampuan dibidang itu. Allah mempertemukan kami dengan mbak Vinanda dengan keluarganya dan akhirnya berkomunikasi bertekad untuk bersama berjuang memimpin Kota Kediri 2024-2029," paparnya. Can

Baca Juga: Usai Vinanda Kini Giliran Mas Awi Kembalikan Berkas Bacawali Kota Kediri ke DPC Partai Demokrat

Sementara itu pada tahapan penjaringan tersebut Demokrat Kota Kediri juga membuka pintu masuk bagi siapapun yang ingin maju di pemilihan Kepala Daerah Kota Kediri.

"Tahapan penjaringan ini sebagai pintu masuk bagi siapa pun bakal calon untuk diberi kesempatan seluasnya mencoba keberuntungan mendapatkan rekomendasi dari Partai Demokrat," tandasnya. Can

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU