Prabowo dan Wiranto, Hadiri Ultah Adik Bu Tien Soeharto

author surabayapagi.com

- Pewarta

Kamis, 25 Apr 2024 21:20 WIB

Prabowo dan Wiranto, Hadiri Ultah Adik Bu Tien Soeharto

i

Usai ditetapkan menjadi Presiden terpilih, Prabowo Subianto, pun menghadiri acara ulang tahun adik Ibu Tien Soeharto, Siti Hardjanti Wismoyo yang berlangsung di TMII, Jakarta, Kamis (25/4/2024).

SURABAYAPAGI.COM, Jakarta - Presiden terpilih Prabowo Subianto, menghadiri acara ulang tahun adik Ibu Tien Soeharto, Siti Hardjanti Wismoyo ke 87. Siti Hardjanti adalah istri dari almarhum Wismoyo Arismunandar, mantan komandan Prabowo di TNI.

 

Baca Juga: Megawati: Itu Koalisi Prabowo Sudah Rebutan Kursi

Prabowo Dapat Potongan Tumpeng

Prabowo mengenakan batik cokelat lengan panjang. Dalam acara di Gedung Pewayangan, Jakarta Timur, Kamis (25/4/2024), Prabowo mendapat potongan tumpeng pertama dari Siti Hardjanti—yang menjadi ibu asuh para prajurit TNI pada masanya.

Saat tiba di lokasi, Prabowo melambaikan tangan kepada media. Ia pun langsung memasuki ruang acara.

Setelah tiup lilin, Siti Hardjanti memotong tumpeng. Potongan pertama itu diberikan kepada Prabowo.

"Potongan pertama diberikan untuk Menteri Pertahanan RI sekaligus presiden terpilih, Pak Prabowo Subianto," kata pembawa acara.

Prabowo langsung maju ke atas panggung dan menerima pemberian potongan tumpeng. Selanjutnya Titiek Suharto memberikan kado berupa lukisan berwajah Siti Hardjanti.

Baca Juga: Puan Jalan Bareng Prabowo di Bali

Setelah mendapat potongan tumpeng pertama, Prabowo menyanyikan lagu "Pertemuan" yang dipopulerkan Sarah Hadju di hadapan Siti Hardjanti dan Titiek Soeharto.

 

Wiranto juga Hadir

Saat Prabowo memasuki ruang acara, ia menyalami Siti Hardjanti Wismoyo, yang mengenakan setelan busana pink dan Titiek Suharto yang terlihat menggunakan baju cokelat. Prabowo juga menyapa sanak saudara yang hadir dalam acara.

Baca Juga: Meski Belum Dilantik, Prabowo Mulai Bicara Kekuasaan

Untuk diketahui, Prabowo dan Titiek Soeharto tidak datang berbarengan. Titik Soeharto sudah tiba lebih dulu pada pukul 11.14 WIB.

Setelah menyapa, Prabowo langsung duduk di meja yang telah disiapkan. Prabowo duduk di sebelah Siti Hardjanti Wismoyo. Selain itu, terlihat Wiranto yang mengenakan batik biru abu-abu dan duduk di sebelah Prabowo.

Acara berlangsung tertutup dan hanya dihadiri kerabat terdekat. n erc/jk/rmc

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU