Prediksi Pj Gubernur Jatim: Piala Asia U-23, Indonesia vs Uzbekistan 2-1

author Lailatul Nur Aini

- Pewarta

Senin, 29 Apr 2024 19:54 WIB

Prediksi Pj Gubernur Jatim: Piala Asia U-23, Indonesia vs Uzbekistan 2-1

SURABAYAPAGI, Surabaya - Menjelang pertandingan krusial antara Timnas Indonesia U-23 melawan Uzbekistan di Piala Asia U-23, Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Timur, Adhy Karyono, telah mengeluarkan prediksi menarik

Dengan penuh semangat, Adhy penuh dengan keyakinannya bahwa Indonesia akan memenangkan pertandingan dengan skor tipis 2-1.

Baca Juga: Pj Gubernur Adhy Harap Western Sydney University Perluas Program Studi

Meskipun menyadari bahwa tantangan yang dihadapi sangat berat, Adhy tetap optimis bahwa timnas Indonesia memiliki potensi untuk melaju ke Olimpiade Paris.

"Pertarungan melawan Uzbekistan pasti tidak mudah, namun saya optimis dengan kemampuan Timnas Indonesia U-23," kata Adhy, di Surabaya, Senin, (29/4/2024).

Adhy juga mengajukan permohonan doa dari masyarakat Indonesia untuk mendukung kesuksesan Timnas Indonesia U-23. "Doa dari masyarakat Indonesia sangatlah penting bagi kami," tambahnya.

Pernyataan tersebut juga mengungkapkan kekhawatiran terhadap kekuatan Uzbekistan, yang dalam pertandingan sebelumnya tidak pernah kebobolan dan mencetak gol terbanyak.

"Kami sadar bahwa Uzbekistan adalah lawan yang tangguh, tetapi kami yakin Timnas Indonesia akan memberikan yang terbaik," papar Adhy.

Baca Juga: Indeks SPBE Jatim Meningkat, dari Baik ke Sangat Baik

Untuk menunjukkan dukungan penuh terhadap Timnas Indonesia, Pemprov Jatim akan menggelar acara Nonton Bareng (Nobar) di depan Gedung Negara Grahadi pada pukul 21.00 WIB dengan mengundang warga Jawa Timur untuk hadir memeriahkan acara tersebut.

Tak hanya itu, pihaknya juga menyediakan berbagai kuliner khas Jatim yang dapat dicicipi oleh penonton secara gratis.

"Kami mengundang seluruh masyarakat untuk bergabung dalam nobar ini sebagai bentuk dukungan kepada Timnas Indonesia," ungkap Adhy.

Baca Juga: Pj Gubernur Jatim: Gus Mudhlor Masih Jabat Bupati Sidoarjo, Tunggu Langkah Tegas KPK

Selain itu, Pemprov Jatim juga melibatkan mantan pemain Timnas Indonesia yang berasal dari Surabaya untuk ikut serta dalam acara tersebut. "Kehadiran para pemain legenda ini akan memberikan semangat tambahan bagi Timnas Indonesia," tutur Adhy.

Dengan prediksi optimis dari Pj Gubernur Jatim dan dukungan penuh dari masyarakat, Timnas Indonesia U-23 siap memberikan pertandingan terbaik mereka untuk meraih kemenangan atas Uzbekistan di Piala Asia U-23.

"Prediksi saya 2-1 untuk Indonesia, meskipun berat karena kemarin Arab Saudi dikalahkan sama Uzbekistan itu menandakan musuh Indonesia sangat berat," pungkasnya. Ain

Editor : Mariana Setiawati

BERITA TERBARU