Deklarasi PADI Siap Mendudukkan H Slamet Junaidi ke Singgasana Pendopo Satu

author Gandi Isharyanto Koresponden Sampang

- Pewarta

Rabu, 01 Mei 2024 17:05 WIB

Deklarasi PADI Siap Mendudukkan H Slamet Junaidi ke Singgasana Pendopo Satu

i

H Slamet Junaidi baju putih saat hadir di deklarasi PADI

SURABAYAPAGI.COM, Sampang- Deklarasi pemuda (PADI) untuk H. Slamet Junaidi siap mendudukkan ke singgasana Pendopo satu   periode dua, pada Pilkada Sampang tahun 2024. Dalam deklarasi tersebut dihadiri langsung oleh perwakilan pemuda se-kabupaten Sampang terutama para pemuda kecamatan Kedungdung.

Deklarasi tersebut dilaksanakan di Dusun, Bangdalam, Desa Batuporo Barat, Kecamatan Kedungdung yang dikemas dengan "Deklarasi dari pemuda untuk aba idi", Rabu (1/5/2024).

Baca Juga: Pj Bupati Sampang Ngacir Saat Didemo Ribuan Massa

Koordinator muda Kedungdung Jakfar Sodiq S.H menyampaikan, pria yang akrab disapa Aba Idi itu merupakan pemimpin yang Tegas, lugas, dan berani, hal itu dapat dibuktikan dengan pembangunan infrastruktur yang masif di kabupaten Sampang termasuk jalan poros Kabupaten yang menghubungkan Kecamatan Kedungdung-Banyuates. 

"Saya menjemput beliau bukan karena apa, Tapi kami melihat karena track record H.Slamet Junaidi selama memimpin Kabupaten Sampang selama lima tahun,"ungkapnya.

Jakfar Sodiq mengatakan, adanya dukungan para pemuda terhadap Aba Idi ini akan menjadi penentu kemenangan terhadap H.Slamet Junaidi untuk kembali memimpin Sampang supaya pembangunan yang masih belum selesai bisa diselesaikan.

"Itulah kita pemuda. Negara ini berdiri karena semua pemudanya bersatu, begitupun juga Sampang. Sampang akan maju jika pemudanya bersatu padu. Dari sinilah kita bersatu untuk H.Slamet Junaidi ini adalah bukti cinta kita terhadap aba idi kepada pemuda, ini semua karena ridho Allah kita bisa bersatu,"katanya.

Secara tegas Jakfar mengatakan, siap mengawal dan siap bertarung untuk memenangkan H. Slamet Junaidi pada proses pemilihan bupati dan wakil bupati tahun 2024. 

Baca Juga: Warga Sampang Terbesit Kinerja H. Slamet Junaidi Ibarat Memanjakan Gadis Cantik

"Semoga Allah meridhoi, kami pemuda siap mengawal dan siap bertarung untuk memenangkan H. Slamet Junaidi pada proses pemilihan bupati dan wakil bupati tahun 2024,"ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama H. Slamet Junaidi mengungkapkan terharu dan merasa ada yang berbeda dibanding dengan waktu dulu mencalonkan sebagai Bupati pada 2019. 

Di masa purna tugasnya ini ada berbagai kalangan yang mendeklarasi untuk mendukung dirinya pada Pilkada Sampang 2024. Aba idi menyebutkan bahwa jabatan merupakan investasi untuk masa depan.

Baca Juga: Pj Bupati Sampang Diduga Mengesampingkan Asas Kepatutan dan Kepantasan

"Saya kampanye dulu tidak seperti ini, ketika saya purna kenapa kok banyak deklarasi, tentunya ini yang dilakukan selama saya menjabat merupakan investasi untuk masa depan. Karena komitmen saya dari dulu tidak ingin sedikitpun ada anggaran yang tidak berpihak kepada rakyat,"terangnya.

H. Slamet Junaidi mengajak seluruh pemuda di Kabupaten Sampang agar ikut serta memajukan daerah. Menurutnya Pemuda merupakan penentu dalam kemajuan sebuah daerah dan akan menjadi penerus bagi Kota Bahari.

"Saya ingin mengajak pemuda-pemuda Kabupaten Sampang yang sangat luar biasa ini, ayo saya tidak mungkin seorang Bupati saja yang bisa memajukan Kabupaten Sampang, termasuk Pemuda Sampang adalah penerus di masa yang selanjutnya," ungkapnya. gan

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU