Prince Court Medical Centre Hadir di Jawapos Sativa Expo 2024

author surabayapagi.com

- Pewarta

Jumat, 03 Mei 2024 12:47 WIB

Prince Court Medical Centre Hadir di Jawapos Sativa Expo 2024

SURABAYA PAGI, Surabaya – Untuk pertama kalinya, Jawa Pos Sativa Medical International Health Expo 2024 diselenggarakan di kota Surabaya pada 2-4 Mei 2024. Puluhan Rumah Sakit dari dalam negeri dan luar negeri turut berpartisipasi, salah satunya adalah Prince Court Medical Centre, Rumah Sakit asal Malaysia yang memiliki layanan kelas dunia dengan teknologi terbaru serta spesialis yang profesional,ini sejalan dengan negara Malaysia yang telah lama menjadi tujuan pilihan bagi pasien Indonesia yang mencari layanan medis berkualitas tinggi, mudah diakses, dan terjangkau.

Untuk memenuhi beragam kebutuhan pengunjung di pameran ini, Prince Court Medical Centre menyiapkan serangkaian paket Kesehatan yang dapat dipesan oleh para pengunjung, yang mencakup berbagai spesialisasi, termasuk pemeriksaan kesehatan khas, prosedur OGDS, bedah kolorektal, dan bedah lutut total.

Baca Juga: Grup RS KPJ Healthcare Malaysia Masuk dalam Jaringan Mayo Clinic Network

Anjay Prasad S, International Sales Marketing Manager PCMC menjelaskan , Prince Court Medical Centre menawarkan paket spesial yang bisa dibeli di pameran ini, paket yang ditawarkan cukup beragam dengan harga spesial, termasuk para pasien akan menerima transportasi bandara secara gratis ke Rumah Sakit, yang semua telah disiapkan demi kenyamanan dan keamanan para wisatawan medis.

“Kami Prince Court Medical Centre hadir di Surabaya selama 4 hari, beragam paket perawatan kami tawarkan, diantaranya paket perawatan sambil berlibur 2 hari 1 malam termasuk antar jemput bandara gratis, paket pemeriksaan usus dan lambung, pemeriksaan penyumbatan jantung dan penggantian lutut total mulai 100jutaan” Jelas Anjay.

Baca Juga: SunMed Malaysia, RS Terlengkap dan Terbesar, Berteknologi Terkini

Para profesional medis yang sangat terampil dan fasilitas canggih di Prince Court Medical Centre memastikan bahwa pasien menerima perawatan dan pengobatan terbaik sepanjang perjalanan mereka menuju kesehatan yang lebih baik. Sebagai rumah sakit multidisiplin dan layanan medis kelas dunia yang bertemu dengan perawatan eksklusif, Prince Court dilengkapi dengan sistem robot bedah da Vinci Xi yang canggih, Sistem Pencitraan & Navigasi O-Arm untuk operasi punggung, dan Siemens Healthineers Biograph Vision 450 PET/CT.

Prince Court Medical Centre juga menawarkan beragam layanan, termasuk pusat kanker yang komprehensif, kedokteran ortopedi dan olahraga, layanan darurat 24/7, manajemen stroke 24 jam, bedah kolorektal, THT, nefrologi, bedah vaskular, serta prosedur rumit seperti seperti transplantasi sumsum tulang, implan koklea, transplantasi kornea, dan transplantasi ginjal.

Baca Juga: Tantangan Surabaya Jadi Salah Satu Pusat Wisata Medis di Indonesia

Selain bidang spesialisasi ini, pusat medis ini juga menyediakan perawatan payudara dan endokrin, layanan jantung dan paru-paru, neurologi dan bedah saraf, serta unit luka bakar khusus, klinik sakit kepala khusus hingga kolam hidroterapi air panas untuk rehabilitasi.

Informasi mengenai Prince Court Medical Centre dan paket penawaran bisa mengunjungi www.princecourt.com.by

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU