Tuan Rumah di Proliga Seri Semarang, Jakarta Electric PLN Siapkan Strategi Sapu Bersih Kemenangan

author Arlana Chandra Wijaya

- Pewarta

Jumat, 03 Mei 2024 16:16 WIB

Tuan Rumah di Proliga Seri Semarang, Jakarta Electric PLN Siapkan Strategi Sapu Bersih Kemenangan

i

Pemain Jakarta Electric PLN pada pertandingan pekan pertama PLN Mobile Proliga 2024 di GOR Amongrogo, Yogyakarta, Jumat (26/4/2024). Foto/Humas PLN

SurabayaPagi, Semarang - Jakarta Electric PLN optimis menyapu bersih pertandingan dengan kemenangan pada pekan kedua putaran pertama PLN Mobile Proliga 2024 yang akan berlangsung di Gedung Olahraga (GOR) Jatidiri, Semarang. 

Menjadi tuan rumah, Jakarta Electric PLN telah menyiapkan strategi khusus untuk menghadapi Jakarta Pertamina Enduro pada 02 Mei 2024 dan Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia pada 05 Mei 2024. 

Baca Juga: KTT WWF ke-10 di Bali, PLN UIT JBM Siagakan Petugas 24 Jam Kawal Sistem Transmisi Andal

Direktur Utama PLN Darmawan Prasodjo meminta seluruh pemain dapat memberikan penampilan terbaik pada lanjutan kompetisi PLN Mobile Proliga 2024. 

Dengan memberikan penampilan terbaik, dirinya yakin Jakarta Electric PLN bisa meraih kemenangan.

"Saya yakin seluruh pemain akan tampil maksimal, sehingga bisa meraih kemenangan dan menjaga asa jadi juara," ucap Darmawan.

Ketua Umum Jakarta Electric PLN, Arsyadani G. Akmalaputri menyampaikan bahwa hasil kemenangan di pekan pertama membuat timnya semakin optimis untuk menghadapi pertandingan berikutnya.

Baca Juga: Gelar Apel Siaga Kelistrikan, PLN Pastikan Keandalan Pelayanan KTT WWF 2024 di Bali

"Pengalaman pertandingan pertama pekan lalu membuat kami semakin kompak untuk menghadapi pertandingan berikutnya. Kami yakin bisa meraih hasil optimal di rumah sendiri," ucap Ardyadany G. Akmalaputri.

Pelatih Kepala Jakarta Electric PLN Chamnan Dokmai menyebut pemainnya dalam kondisi fit dan siap menghadapi pertandingan berikutnya. 

"Seluruh pemain dalam kondisi bugar. Jeda waktu pertandingan kami sangat cukup. Jadi saya optimis para pemain bisa menampilkan yang terbaik," kata Chamnan.

Baca Juga: Siap Sukseskan KTT WWF di Bali, PLN Optimalkan Kesiapan Infrastruktur Kelistrikan

Pelatih asal Thailand ini pun telah mempelajari lawan-lawan yang akan dihadapi pada pekan kedua ini.

"Dua tim yang akan kita hadapi adalah tim yang baik, saya yakin tidak akan mudah melawannya. Tapi kami optimis bisa meraih kemenangan pada pekan kedua ini," pungkas Chamnan. Byb

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU