Diserbu Pecinta Voli, Tiket Proliga 2024 Seri Semarang Ludes Terjual di Aplikasi PLN Mobile

author Arlana Chandra Wijaya

- Pewarta

Jumat, 03 Mei 2024 16:21 WIB

Diserbu Pecinta Voli, Tiket Proliga 2024 Seri Semarang Ludes Terjual di Aplikasi PLN Mobile

i

Linda (kanan) bersama keluarga menjadi salah satu penonton asal Banjarnegara, Jawa Tengah, yang merasakan kemudahan dari layanan penjualan tiket pertandingan Proliga 2024 melalui aplikasi PLN Mobile. Foto/Humas PLN

SurabayaPagi, Semarang - Penjualan tiket PLN Mobile Proliga 2024 seri Semarang melalui aplikasi PLN Mobile diserbu pecinta olahraga bola voli. Sebanyak 6.000 tiket pertandingan hari pertama pada (2/5/2024) ludes terjual.

Linda, salah satu penonton asal Banjarnegara, Jawa Tengah, turut merasakan kemudahan dari layanan penjualan tiket pertandingan Proliga 2024 melalui aplikasi PLN Mobile. 

Baca Juga: Tinjau Posko Utama Kelistrikan KTT WWF, Dirut PLN Pastikan Seluruh Sistem Kelistrikan di Bali Andal

Melalui super Apps milik PLN tersebut, Linda bisa dengan mudah membeli tiket jauh-jauh hari sebelum pertandingan berlangsung.

"Kita beli tiket sejak hari Senin lewat PLN Mobile. Cukup memudahkan ya kalau untuk penonton yang dari jauh. Kalau ke sini sudah ambil tiket kan enak. Karena ini (tiket on the spot) saja sudah habis kan," kata Linda.

Hal serupa diungkapkan Sofi, penonton asal Salatiga yang juga membeli tiket melalui PLN Mobile. Bersama temannya, Sofi memilih membeli tiket lewat PLN Mobile karena lebih aman dibandingkan saat di lokasi pertandingan.

"Kami pakai PLN Mobile karena lebih mudah, lebih cepat, sama lebih aman juga sih. Lebih tenang, karena ke lokasi sudah punya tiket," ujarnya.

Baca Juga: KTT WWF ke-10 di Bali, PLN UIT JBM Siagakan Petugas 24 Jam Kawal Sistem Transmisi Andal

Direktur Utama PLN Darmawan Prasodjo mengatakan, terjual habisnya tiket PLN Mobile Proliga menunjukkan antusiasme masyarakat terhadap olahraga bola voli sangat tinggi. Penjualan tiket melalui aplikasi PLN Mobile juga turut membantu masyarakat mendapatkan tiket.

“Animo masyarakat luar biasa untuk menyaksikan langsung PLN Mobile Proliga di GOR Jatidiri, Semarang. Hadirnya aplikasi PLN Mobile membuat pecinta bola voli dari berbagai daerah juga hadir langsung ke GOR Jatidiri,” ucap Darmawan.

Direktur Retail dan Niaga PLN Edi Srimulyanti mengatakan besarnya antusias pecinta bola voli membuat tiket yang tersedia di PLN Mobile cepat habis terjual. 

Baca Juga: Gelar Apel Siaga Kelistrikan, PLN Pastikan Keandalan Pelayanan KTT WWF 2024 di Bali

“Setiap penjualan tiket kami buka di PLN Mobile, hanya 1 hari langsung sold out," ucap Edi.

PLN juga menghadirkan promo Paket Smash di mana pembeli tiket PLN Mobile Proliga melalui aplikasi PLN Mobile akan mendapatkan promo voucher diskon biaya tambah daya listrik hingga 75 persen dan voucher listrik senilai Rp10.000,-.

Selain melalui aplikasi PLN Mobile, tiket pertandingan pekan kedua di GOR Jatidiri juga dijual melalui ticket box di lokasi pertandingan. Namun untuk hari pertama, seluruh tiket sudah habis terjual. Byb

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU