Warga Ngawi Tewas Tersengat Jebakan Listrik

author surabayapagi.com

- Pewarta

Minggu, 05 Mei 2024 19:39 WIB

Warga Ngawi Tewas Tersengat Jebakan Listrik

SURABAYAPAGI.COM, Ngawi - Seorang warga Ngawi ditemukan meninggal dunia tersengat jebakan tikus beraliran listrik di area sawah milik petani lain di Desa Lego Kulon Kecamatan Kasreman Kabupaten Ngawi, Minggu (5/5/2024) pagi.

Korban adalah Kasiran (51) warga Desa Tawun Kecamatan/Kabupaten Ngawi. Dia bekerja di sawah milik Joyo Sudarmo (60) warga Desa Kandangan Ngawi. Kasiran diduga tersengat jebakan tikus yang dipasang oleh Suparman (59) warga Desa Kartoharjo Ngawi, yang sawahnya bersebelahan dengan tempat kerja Kasiran.

Baca Juga: Buka Sekali Selama 35 Hari, Pasar Djadoel Ahad Legi di Ngawi Laris Manis

Kasiran pertama kali ditemukan oleh Suparman yang hendak mengecek tanamannya. Usai mematikan listrik untuk jebakan tikus, dia terkejut ada seseorang yang tergeletak di sawahnya. Di tangan korban terdapat kawat jebakan tikus. Suparman pun langsung melapor ke perangkat desa. Pihak kepolisian pun mendatangi lokasi. Kini, Suparman dibawa ke Polsek Padas Ngawi untuk dimintai keterangan.

Baca Juga: Potensi Tembakau di Ngawi Menggiurkan, Pemkab Gelontor DBHCHT Rp 1 Miliar

‘’Kami datang ke lokasi, kami bawa jenazah korban ke RSUD dr Soeroto Ngawi. Korban pekerja sawah milik petani lainnya. Sementara pemilik sawah kami mintai keterangannya kasus ini ditangani Polsek Padas Ngawi,” kata Iptu Harli Prabowo Kanit Pidum Satreskrim Polres Ngawi.

Baca Juga: Bus Mira Makin Bar-bar, Seruduk Kenek Truk Asal Pasuruan hingga Tewas

Polisi mengamankan sejumlah barang bukti, yakni berupa transformator dan kawat jebakan tikus. Polisi masih memeriksa Suparman, si pemilik sawah yang memasang jebakan tikus beraliran listrik itu. Jika terbukti bersalah maka Suparman terancam hukuman penjara selama 5 tahun. Ng-01/ham

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU