Pecinta Voli Asal Banjarnegara Dukung Tim Tercinta di Ajang PLN Mobile Proliga Seri Semarang

author Arlana Chandra Wijaya

- Pewarta

Selasa, 07 Mei 2024 10:09 WIB

Pecinta Voli Asal Banjarnegara Dukung Tim Tercinta di Ajang PLN Mobile Proliga Seri Semarang

i

Khoirul Rozikin, pecinta voli asal Banjarnegara, Jawa Tengah sebelum menyaksikan tim kesayangannya Jakarta BIN bertanding di PLN Mobile Proliga 2024 seri Semarang, Jumat (4/5/2024). Foto/Humas PLN

SurabayaPagi, Semarang - Waktu tempuh selama lima jam tak mengurungkan niat Khoirul Rozikin untuk menyemangati tim voli kecintaan, Jakarta BIN di PLN Mobile Proliga 2024. Gedung Olahraga (GOR) Jatidiri di Semarang menjadi venue pertandingan pekan kedua yang selalu dipenuhi penonton.

Khoirul Rozikin berasal dari Banjarnegara, Jawa Tengah rela menempuh jarak sekitar 160 kilometer untuk hadir di GOR Jatidiri, Semarang. Sejak pagi, dirinya sudah menyiapkan segala keperluan dan berangkat untuk menonton pertandingan PLN Mobile Proliga secara langsung.

Baca Juga: Tinjau Posko Utama Kelistrikan KTT WWF, Dirut PLN Pastikan Seluruh Sistem Kelistrikan di Bali Andal

“Namanya hobi dan suka, jadi walaupun jauh ya saya pasti usahakan menonton langsung ke sini (GOR Jatidiri),” ucap Khoirul dengan antusiasnya.

Pertandingan PLN Mobile Proliga 2024 memang telah dinantinya sejak lama. Pas dapat berita terkait jadwal pelaksanaan, Khoirul berkutat dengan media sosial untuk mencari informasi penjualan tiket. Dia pun mengaku mendapatkan kemudahan lantaran tiket yang dapat dibeli secara online.

"Bagusnya Proliga tahun ini ada penjualan tiket online lewat PLN Mobile, jadi untuk kami yang jauh sangat efisien,” imbuh Khoirul.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, Proliga 2024 menyediakan penjualan tiket secara online melalui aplikasi PLN Mobile. Ini memudahkan para pecinta voli dari berbagai daerah untuk menonton pertandingan.

Baca Juga: KTT WWF ke-10 di Bali, PLN UIT JBM Siagakan Petugas 24 Jam Kawal Sistem Transmisi Andal

“Pas hari penjualan, saya langsung beli online di PLN Mobile. Takut kehabisan, karena kemarin pas di Yogyakarta cepat sekali habisnya,” cerita Khoirul.

Direktur Utama PLN Darmawan Prasodjo mendukung penyelenggaraan kompetisi PLN Mobile Proliga 2024. Hal ini, kata dia, juga termasuk dengan memudahkan pembelian tiket pertandingan melalui aplikasi PLN Mobile hingga menyediakan berbagai promo menarik untuk para penonton. 

"Kami ingin memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk bisa mendapatkan tiket PLN Mobile Proliga melalui aplikasi PLN Mobile,” ucap Darmawan.

Baca Juga: Gelar Apel Siaga Kelistrikan, PLN Pastikan Keandalan Pelayanan KTT WWF 2024 di Bali

Direktur Retail dan Niaga PLN Edi Srimulyanti menjelaskan pihaknya masih terus menghadirkan promo Paket Smash. Paket tersebut bersyarat bagi pembeli tiket PLN Mobile Proliga melalui aplikasi PLN Mobile akan mendapatkan promo voucher diskon biaya tambah daya listrik hingga 75% dan voucher listrik senilai Rp10.000,-.

"Kami ingin PLN Mobile Proliga menjadi lebih semarak. Beli tiket PLN Mobile Proliga 2024 dapat diskon tambah daya dan voucher listrik," tutur Edi.

PLN juga menghadirkan promo Paket Smash di mana pembeli tiket PLN Mobile Proliga melalui aplikasi PLN Mobile akan mendapatkan promo voucher diskon biaya tambah daya listrik hingga 75 persen dan voucher listrik senilai Rp10.000. Byb

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU