Yuhronur Efendi Kembalikan Formulir Pendaftaran ke PDIP Ajak Komunitas Ontoseno

author Muhajirrin

- Pewarta

Selasa, 07 Mei 2024 19:53 WIB

Yuhronur Efendi Kembalikan Formulir Pendaftaran ke PDIP Ajak Komunitas Ontoseno

i

Yuhronur Efendi saat diwawancarai wartawan usai mengembalikan berkas pendaftaran ke DPC PDIP Lamongan. SP/MUHAJIRIN

SURABAYAPAGI.COM, Lamongan - Dengan mengajak komunitas Ontoseno dan para seniman, bupati Lamongan Yuhronur Efendi resmi menyerahkan berkas pendaftaran ke DPC PDIP Lamongan, dan berharap mendapat rekomendasi untuk mencalonkan bupati, Selasa (7/5/2024).

Bupati berangkat dari Guest House Pendopo Pemkab Lamongan dengan mengendarai motor vespa. Di kantor PDIP sudah menunggu para pengurus ketua, sekretaris dan jajarannya.

Baca Juga: Enam Bulan Menuju Pemilihan, Keterpilihan Calon Bupati Lamongan Belum Menjanjikan

Sampai di Kantor DPC PDIP di komplek Perumahan Kusuma Bangsa pria yang disapa Pak Yes dipersilakan masuk ke salah satu ruangan, dan tidak lama kemudian ke ruang pertemuan.

Yuhronur Efendi mengaku sengaja membawa puluhan seniman dan komunitas Sepeda Kuno (Ontoseno), pemuka agama sebagai simbol kerukunan di Indonesia khususnya Lamongan.

Baca Juga: Ahmad Shandy Tidak Jadi Berangkat, Fokus Bisnis dan Bershalawat

"Ini sebagai bentuk atau simbol kerukunan antar umat beragama dan kita semua dan hari ini kami telah mengembalikan formulir pendaftaran di PDIP," kata Yuhronur Efendi.

Ia berharap kali ini bisa berjodoh dengan PDI Perjuangan dalam Pilkada 2024 ini. "Saya mengembalikan formulir yang telah saya isi lengkap, dan tentu ini penuh harap mendapatkan respon yang baik dan dapat rekom," bebernya.

Baca Juga: Penentu Bupati Terpilih Karena Amplop dan Bingkisan

Sementara itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Lamongan, Husen mengatakan bahwa pihaknya akan menutup penjaringan bacabup dan Bacawabup pada hari ini. Sebelum itu, PDI Perjuangan masih menunggu nama-nama lain.

"Hari ini terakhir rekom kami serahkan ke DPP Kalau kami diperintah untuk mengawal, kami laksanakan. Artinya, kalau DPP merekom ya kami harus jalankan perintah itu," pungkasnya. jir

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU