Andika Perkasa: Komunikasi Prabowo Positif

author surabayapagi.com

- Pewarta

Selasa, 07 Mei 2024 20:29 WIB

Andika Perkasa: Komunikasi Prabowo Positif

i

Andika Perkasa saat menghadiri halal bihalal dan syukuran di Kemenhan yang dipimpin Prabowo Subianto.

SURABAYAPAGI.COM, Jakarta - Mantan Panglima TNI, Jenderal (Purn) Andika Perkasa merespon sikap Prabowo Subianto sebagai Menteri Pertahanan dan sebagai Presiden terpilih pada Pilpres 2024.

"Kehadiran saya di acara halalbihalal dan syukuran di Kementerian Pertahanan Sabtu kemarin 4 Mei merupakan bentuk apresiasi saya sebagai pribadi, sebagai purnawirawan TNI, dan sebagai kader PDIP, kepada Jenderal TNI Purn Prabowo sebagai Menteri Pertahanan RI yang telah mengundang saya ke acara beliau tersebut," kata Andika Perkasa, kepada wartawan, Selasa (7/5/2024).

Baca Juga: Megawati: Itu Koalisi Prabowo Sudah Rebutan Kursi

Eks Panglima TNI sekaligus kader PDIP, Jenderal (Purn), Andika Perkasa, menghadiri upacara parade senja yang dipimpin Menhan Prabowo Subianto di Kemhan beberapa waktu lalu.

Andika menganggap undangan Prabowo menjadi kehormatan untuknya. Menurut dia, Prabowo tidak hanya mengundang pihak yang berada di barisan pendukungnya di pilpres lalu.

Baca Juga: Puan Jalan Bareng Prabowo di Bali

"Bahkan, merupakan sebuah kehormatan yang sangat besar bagi saya mengingat beliau, sebagai presiden terpilih yang ditetapkan KPU pada Rabu 24 April, masih mengundang bukan hanya mereka yang mendukung pasangan Prabowo-Gibran, tapi juga mereka yang memiliki pilihan berbeda saat pemilihan presiden dan wakil presiden kemarin," kata Andika.

Andika menilai komunikasi yang dilakukan Prabowo itu positif dalam rangka menyatukan seluruh komponen masyarakat setelah kompetisi pilpres.

Baca Juga: Meski Belum Dilantik, Prabowo Mulai Bicara Kekuasaan

"Sebagai presiden terpilih, keputusan beliau membuka komunikasi dengan seluruh komponen masyarakat merupakan langkah positif menyatukan bangsa Indonesia menghadapi tantangan pembangunan nasional ke depan," imbuhnya. n jk/erc/rmc

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU