Menyulap Harapan Jadi Kenyataan, Satgas TMMD ke-120 Kodim 0816/Sidoarjo Perbaiki Rumah Tak Layak Huni

author surabayapagi.com

- Pewarta

Jumat, 10 Mei 2024 10:15 WIB

Menyulap Harapan Jadi Kenyataan, Satgas TMMD ke-120 Kodim 0816/Sidoarjo Perbaiki Rumah Tak Layak Huni

i

Pasukan Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-120 dari Kodim 0816/Sidoarjo tengah melaksanakan misi mulia mereka dengan memperbaiki rumah tidak layak huni milik Ibu Karsiati. SP/ HIKMAH

SURABAYAPAGI.com, Sidoarjo - Pasukan Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-120 dari Kodim 0816/Sidoarjo tengah melaksanakan misi mulia mereka dengan memperbaiki rumah tidak layak huni milik Ibu Karsiati, seorang warga Dusun Kedungsari RT 14 RW 03 Desa Penambangan Kecamatan Balongbendo, Jumat (10/5/2024).

Dalam upaya memberikan kenyamanan serta rumah layak huni bagi masyarakat, Komandan SSK TMMD Lettu Inf Wildan dengan tulus menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah bentuk kecintaan TNI kepada masyarakat.

Baca Juga: Dansatgas TMMD ke 120 Kodim 0816/Sidoarjo Menyatu dengan Warga Desa Penambangan

"Kami berkomitmen untuk mendukung dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat, dan memperbaiki rumah Ibu Karsiati adalah bagian dari upaya kami untuk mewujudkan hal tersebut," ujar Lettu Inf Wildan.

Baca Juga: Satgas TMMD ke-120 dan Baznas Kab. Sidoarjo Salurkan Bantuan Sembako di Desa Penambangan

Perbaikan rumah ini bukan hanya sekadar membenahi bangunan fisik, tetapi juga memberikan harapan baru bagi Ibu Karsiati dan keluarganya. "Kami berharap bahwa melalui bantuan ini, Ibu Karsiati dan keluarganya dapat menikmati kehidupan yang lebih baik dan lebih nyaman," tambahnya.

Dengan semangat gotong royong dan kebersamaan, para anggota Satgas TMMD bekerja keras untuk menjadikan rumah Ibu Karsiati menjadi tempat yang layak huni dan penuh kebahagiaan. Melalui upaya ini, mereka tidak hanya memperbaiki rumah, tetapi juga memperkuat ikatan antara TNI dan masyarakat.

Baca Juga: Karya Nyata TNI dan Warga, Pembangunan Jalan Sasaran TMMD Capai Tahap Penting

Kegiatan ini menjadi bukti nyata bahwa kehadiran TNI tidak hanya sebatas dalam kegiatan militer, tetapi juga sebagai bagian yang tak terpisahkan dari kehidupan masyarakat. Satgas TMMD terus berkomitmen untuk memberikan kontribusi positif bagi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat. Hik

Editor : Desy Ayu

BERITA TERBARU