Jakarta Electric PLN Siap Kunci Kemenangan Di Pekan Ketiga Proliga 2024 Seri Palembang

author Arlana Chandra Wijaya

- Pewarta

Senin, 13 Mei 2024 14:36 WIB

Jakarta Electric PLN Siap Kunci Kemenangan Di Pekan Ketiga Proliga 2024 Seri Palembang

i

Pemain Jakarta Electric PLN melakukan block untuk menahan serangan pemain Jakarta BIN pada lanjutan PLN Mobile Proliga 2024 di Palembang, Kamis (9/5/2024). Foto/Humas PLN

SurabayaPagi, Jakarta - Tim bola voli putri Jakarta Electric PLN bertekad mengunci kemenangan pada lanjutan PLN Mobile Proliga pekan ketiga di Palembang. Pada pertandingan selanjutnya, Jakarta Electric PLN akan menghadapi juara bertahan Bandung BJB Tandamata, Minggu (12/5/2024). 

Pelatih Kepala Jakarta Electric PLN, Chamnan Dokmai mengatakan laga melawan Bandung BJB Tandamata menjadi pertandingan penting untuk memperbesar peluang menembus babak final four. Dirinya optimis bisa meraih kemenangan pada laga tersebut.

Baca Juga: Tinjau Posko Utama Kelistrikan KTT WWF, Dirut PLN Pastikan Seluruh Sistem Kelistrikan di Bali Andal

"Klasemen sementara, kami ada di peringkat kelima dan tim lawan ada di peringkat empat. Kemenangan ini tentu penting bagi kami untuk bisa lolos ke final four," ucap Chamnan.

Dirinya kini terus mempersiapkan strategi dan pemain agar lebih siap menghadapi Bandung BJB Tandamata.

Baca Juga: KTT WWF ke-10 di Bali, PLN UIT JBM Siagakan Petugas 24 Jam Kawal Sistem Transmisi Andal

"Seluruh pemain dalam kondisi yang baik. Kami telah melakukan evaluasi dan mempersiapkan strategi melawan Bandung BJB Tandamata. Kami optimis meraih kemenangan," tambah Chamnan.

Kapten Jakarta Electric PLN Yolla Yuliana, mengatakan, Ia dan rekan-rekannya telah melakukan evaluasi atas performa permainan timnya pada pertandingan terakhir dan fokus pada pertandingan selanjutnya. 

Baca Juga: Gelar Apel Siaga Kelistrikan, PLN Pastikan Keandalan Pelayanan KTT WWF 2024 di Bali

"Pertandingan selanjutnya kami harus lebih solid dan agresif. Kami optimis bisa meraih poin penuh melawan Bandung BJB Tandamata," pungkas Yolla. Byb

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU