Kapolres Blitar Kota, Pimpin Sertijab 3 Kasat, Kabag serta Kapolsek Jajaran

author Lestariyono Blitar

- Pewarta

Senin, 13 Mei 2024 17:02 WIB

Kapolres Blitar Kota, Pimpin Sertijab 3 Kasat, Kabag serta Kapolsek Jajaran

i

Kapolres Blitar Kota AKBP Danang Setyo Pambudi saat pimpin sertijab. SP/Lestariono

SURABAYAPAGI.COM, Blitar - Kapolres Blitar Kota AKBP Danang Setyo Pambudi SH S.IK pada Senin (13/5) pimpin apel sertijab pergantian dan mutasi sejumlah Kasat, Kabag dan Kapolsek di jajaran Polres Blitar Kota di halaman kantor Polres Blitar Kota. Dalam acara sertijab itu dihadiri Waka Polres Blitar Kota, seluruh kapolsek dan para perwira PJU tak ketinggalan para anggota Polres Blitar Kota.

"Mutasi adalah hal wajar di jajaran Kepolisian, sebagai kelanjutan dalam tugasnya sebagai pelayan masyarakat, sekaligus merupakan amanah yang diemban dalam tugas kedepannya, juga untuk karier anggota yang mendapat jabatan atau alih tugas di wilayah lain,  kami mengucapkan selamat untuk Kasat Reserse, Kasat Narkoba dan selamat datang Kasat Intelkam, kami sampaikan terima kasih atas dedikasinya dalam mengemban tugas-tugas di Polres Blitar Kota dengan baik tiada cacat, semoga karier kalian sukses di tempat tugas yang baru, Kasat untuk pejabat yang baru selamat datang, semoga kita tetap bersinergi dalam tugas masing masing untuk masyarakat, dan bisa beradaptasi dengan lingkungan dan seluruh anggota, sekaligus para kapolsek yang baru, kami berharap ke suksesan dalam mengemban amanah ini tetap terjalin dan terjaga dan bekerja samanya, mari kita  teruskan pengabdianya demi masyarakat sebagai Pelayan, Pengayom dan Pelindung Masyarakat," ungkap AKBP Danang dalam sambutannya tanpa teks di hadapan peserta upacara.

Baca Juga: Upacara Farewell Parade dan Tradisi Pedang Pora Penuh Haru Bahagia di Polres Pasuruan

Untuk diketahui untuk Mutasi Jabatan Kasat, Kasat Reskrim semula dijabat AKP Hendro Utaryo SH MH bergeser di Polres Sidoarjo, tugasnya diserahkan kepada Iptu Sukamto SH yang sebelumnya di Unit Jatanras Polda Jawa Timur, AKP Wardi Waluyo SH MH selaku Kasat Res Narkoba diserahkan kepada AKP Ricki Hermawan SH MH sebelumnya dinas di Polda Jawa Timur, sedang Wardi Waluyo bergeser di Polda Jatim.

Baca Juga: Kasat Samapta dan Kapolsek Ponggok Polres Blitar Kota Berganti

Untuk Kasat Intelkam dari AKP  Brahmana Patria Giri SH diserahkan kepada AKP Wahula Wahyun Yuda dari Dit Intelkam Polda Jawa Timur.

Untuk Kapolsek Sanankulon AKP Murdiyanto tukar tugas ke Polsek Nglegok gantikan Iptu Nur Budi Santoso S.Pd bergeser jadi Kapolsek Sanankulon, untuk Kapolsek Sananwetan Kompol Agus Hendro Tri Susetyo SH emban tugas sebagai Kabagops, diganti Kompol Subondo Turba Sakti dari Polres Blitar, sedang Penata Muda Umi Hidayah A.Md Kebid semula dinas Sidokes Polres Bmitar Kota beralih tugas di Polres Blitar.

Baca Juga: Sertijab Kasat Reskrim dan Kasat Samapta Polres Blitar

"Jadi setelah dilantik dan dikukuhkan pejabat pejabat di jajaran Polres Blitar Kota oleh Pak Kapolres Blitar Kota mulai hari ini sudah menempati kedudukannya untuk tugas tugasnya," kata Kasi Humas Polres Blitar Kota Iptu Samsul Anwar SH. Les

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU