Hari Perawat Internasional, RSUD Grati Lakukan Giat Avengers 

author surabayapagi.com

- Pewarta

Senin, 13 Mei 2024 17:04 WIB

Hari Perawat Internasional, RSUD Grati Lakukan Giat Avengers 

SURABAYAPAGI.COM, Pasuruan - Hari Perawat Internasional adalah kesempatan bagi kita semua untuk menghormati dan mengakui dedikasi mereka yang tak kenal lelah dalam melayani orang lain. Terima kasih kepada para perawat atas segala pengorbanan dan pengabdian mereka. Kalian adalah pahlawan sejati, selalu siap menjaga dan menyembuhkan, bahkan di tengah tantangan yang paling berat sekalipun.

Hari Perawat Internasional ini diperingati adalah untuk memperingati dan memberikan apresiasi terhadap bidang keperawatan di seluruh dunia. 

Baca Juga: RSUD Grati Raih TOP BUMD Awards 2024 Bintang 4

Informasi tema tahunan peringatan Hari Perawat Internasional biasa dirilis oleh Dewan Perawat Internasional (International Council of Nurses/ICN). Seperti dilansir situs resminya, tahun ini Tema Hari Perawat Internasional 2024 adalah "Our Nurses. Our Future. The economic power of care".

ICN menjelaskan bahwa tema "Masa Depan Kita. Kekuatan ekonomi dari perawatan" ini diusung dengan maksud bahwa bidang keperawatan memiliki kekuatan ekonomi yang mampu mendorong ekonomi yang sehat dengan menciptakan orang dan masyarakat yang sehat.

Baca Juga: Pj Bupati Andriyanto: RSUD Grati Rajin Berinovasi Berdampak

Dalam keterangannya, ICN menyampaikan bahwa pada kekuatan ekonomi perawatan dengan tujuan untuk membentuk kembali persepsi dan menunjukkan bagaimana investasi strategis di bidang keperawatan dapat memberikan manfaat ekonomi dan sosial yang besar.

Dalam rangka memperingati hari perawat sedunia, RSUD Grati melakukan kegiatan Avengers Kegawat daruratan di Desa Sumberagung, Kecamatan Grati, Senin 15 Mei 2024.

Baca Juga: Bupati Irsyad Resmikan Gedung Instalasi Gizi RSUD Grati

Kegiatan berlangsung dengan lancar dan pasien sudah di tangani oleh tim terkait.

Avenger merupakan salah satu inovasi yg digagas oleh Ibu Direktur RSUD Grati, drg Dyah Retno Lestari, M.Kes. yang mana dengan mengunduh Aplikasi "Grati Quick Response" dengan sekali klik, masyarakat dapat melaporkan kejadian kegawatdaruratan dan tim Avengers RSUD Grati akan langsung menindaklanjuti. #Rumahsakit #RSUDGrati #MelayaniSepenuhHati. Hik

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU