Home / Peristiwa : Kaji Ghofur Hadiri Gebyar Ababil Bershalawat

Ahmad Shandy Tidak Jadi Berangkat, Fokus Bisnis dan Bershalawat

author Muhajirrin

- Pewarta

Senin, 13 Mei 2024 17:25 WIB

Ahmad Shandy Tidak Jadi Berangkat, Fokus Bisnis dan Bershalawat

i

Ahmad Shandy bersama H. Abdul Ghofur satu panggung dalam Ababil bershalawat. SP/MUHAJIRIN

SURABAYAPAGI.COM, Lamongan - Meski namanya selalu dikaitkan dalam running pilkada, bahkan nama Achmad Shandy muncul di sejumlah survei. Namun pria pemilik PT Ababil Group ini menegaskan tidak akan ambil bagian dalam pesta demokrasi 5 tahunan ini.

Dia akan fokus di bisnis dan terus bersama dengan masyarakat, menebarkan kecintaan kepada Rasulullah dengan menggelar sejumlah shalawat yang akan digelar secara berurutan di sejumlah wilayah di Kabupaten Lamongan.

Baca Juga: Kaji Ghofur Bersama Cakada Lainnya Hadiri Rakornas PAN di Jakarta

"Iya saya tidak ikut running pilkada, saya akan tetap fokus di dunia bisnis dan menggelar shalawatan bersama masyarakat," ujar Ahmad Shandy saat dihubungi surabayapagi.com, Senin (13/5/2024).

Meski tidak mencalonkan, namun bos Property ini mengisyaratkan siap membantu mensukseskan salah satu calon, dan hal itu dibuktikannya dengan menggelar Ababil Bershalawat di lapangan Desa Kebet Kec/Kab Lamongan pada Minggu malam (12/5/2024).

Dalam shalawat malam itu, Shandy memberikan kejutan dengan menghadirkan calon bupati H. Abdul Ghofur, untuk ikut melantunkan shalawat dan berada dalam barisan satu panggung bersama undangan lainnya.

Baca Juga: Kaji Ghofur Sowan ke Kiai Ubaidillah Faqih Langitan

Kemunculan Kaji Ghofur di acara Ababil Bershalawat tersebut, seakan sebagai jawaban kemana arah politik Ahmad Shandy akan berlabuh, dan mendukung calon bupati pada pilkada 27 Nopember 2024. 

"Beliau (Kaji Ghofur red) saya undang resmi untuk datang ikut bershalawat, kita nyadong (meminta) dan  berharap syafaat dari beliau baginda Rasullullah, dan pecinta shalawat akan terus berdoa semoga apa yang dicita-citakan beliau menjadi bupati terkabulkan," harapnya.

H. Abdul Ghofur dikonfirmasi terpisah membenarkan kalau dirinya semalam hadir di tengah - tengah ribuna shaker mania, dan jamaah serta masyarakat pecinta shalawat di Lamongan.

Baca Juga: Kaji Ghofur Disebut Sebagai Tokoh yang Bisa Penjawab Sengkarut Lamongan

"Cukup mengagumkan acara semalam itu, saya sempat merinding melihat ribuan jamaah dan shaker mania yang dari awal hingga selesai acara mereka cukup antusias ikut melantunkan shalawat bersama owner PT Ababil Ahmad Shandy dengan tertib dan aman," jelasnya.

Saat ditanya lebih lanjut terkait dukungan dari bos Property dengan ribuan jamaah shalawatnya, Kaji Ghofur mengaku cukup senang dan terharu, ia telah menerima dengan tangan terbuka dan selalu bersyukur atas dukungan yang diberikan ke dirinya.

"Tentu saya dari lubuk hati yang paling dalam sangat senang mas Shandy bersama ribuan pecinta shalawat dan elemen masyarakat lainnya, yang terus memberikan dukungan ke saya untuk  terus bergerak bersama dalam satu barisannya untuk mewujudkan Lamongan Lebih Maju," ungkapnya. jir

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU