Teuku Ryan Merasa Tertekan Nikahi Ria Ricis

author surabayapagi.com

- Pewarta

Senin, 13 Mei 2024 20:05 WIB

Teuku Ryan Merasa Tertekan Nikahi Ria Ricis

SURABAYAPAGI.COM, Jakarta - Anda tahu siapa Ria Ricis dan Teuku Ryan?  Ria Ricis, selebriti instagram dan juga youtuber kondang Indonesia. Teuku Ryan, pegawai Bank Mandiri. Selain itu, Teuku Ryan juga mencoba berkarier di ranah dunia seni peran.

Keduanya, sudah resmi bercerai pada 2 Mei 2024 oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Baca Juga: Teuku Ryan Dihujat Masalah Poligami, Netizen: Dia Gak Punya Prinsip, Pantes Ricis Minta Cerai

Teuku Ryan dan Ria Ricis menikah pada 12 November 2021 dan dari pernikahan itu, keduanya dikaruniai satu anak perempuan.

Tak disangka, Ria Ricis menggugat Teuku Ryan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 30 Januari 2024.

Pada akhirnya, keduanya resmi bercerai pada 2 Mei 2024 dengan Ria Ricis mendapatkan hak asuh anak serta Teuku Ryan berkewajiban menafkahi anak sebesar Rp 10 juta per bulan.

Saat mengisi Pagi Pagi Ambyar, Senin (13/5/2024) di kawasan Transmedia, Jakarta Selatan, Ria Ricis menceritakan kondisinya setelah resmi berpisah dari Teuku Ryan.

"Nggak gimana-gimana hidup terus berjalan. Harus (kuat). Semangat harus semangat (setiap kali lihat Mona) dia belum ngerti, belum tahu banyak setikdaknya aku bisa memperlihatkan yang baik-baik saja," kata Ria Ricis.

 

Teuku Ryan Ngaku Stres

Mantan suami dari YouTuber Ria Ricis, Teuku Ryan mengaku stres membayar cicilan 2 rumah yang dibelinya bersama istrinya. Sebab, cicilan rumahnya sangat besar sementara penghasilannya pas-pasan.

"Saya stres menghadapi 2 cicilan yang satu rumah griya Harmoni ini yang kita beli bersama dan yang satu lagi saat ini rumah yang lagi direnovasi sama ibunya Moana. Itu nilainya sangat besar per bulannya, sedangkan penghasilan saya pas-pasan," katanya dalam akun YouTube miliknya Ryan TR Official, dikutip Senin (12/5/2024).

Baca Juga: Ria Ricis Absen di Sidang Cerai Kedua, Mediasi Bareng Teuku Ryan Gagal

 

Rasa Tertekannya Pada Ricis

Di sisi lain, Ryan mengaku tidak bisa mengkomunikasikan rasa tertekannya pada Ricis. Hal itu karena Ryan harus mengikuti kemauan Istrinya kala itu.

"Itulah kenapa saya hilang gairah karena batin saya tertekan, cenderung tidak dihargai segala sesuatu yang sudah saya berikan," ungkapnya.

 

Baca Juga: Kompak Hadiri Sidang Cerai Perdana Beragenda Mediasi, Pihak Teuku Ryan Terus Upayakan Rujuk

Ria Ricis Tegar

Beda dengan Ria Ricis. Ia tegar berproses untuk menjalani lembaran barunya.

Saat ditanya soal bagaimana kehidupannya setelah berpisah dengan Teuku Ryan, Ria Ricis mengatakan kini ia ingin berfokus pada anaknya, Cut Raifa Aramoana, yang kini sudah mulai sekolah.

"Anak aku lagi mau berangkat sekolah, jadi aku mau pulang," kata Ria Ricis saat ditemui di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (13/5/2024).

Namun saat disinggung soal mantan suaminya, anak bungsu dari tiga bersaudara ini memilih untuk diam tak tak menjawab. Ria Ricis enggan membahas lagi soal masa lalunya dan memilih untuk fokus menatap masa depan dengan mengurus putri semata wayangnya. n jk/rmc

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU