Baliho Background Biru Laut Kaji Ghofur Bertebaran, Pesan Apa yang Ingin Disampaikan...?

author Muhajirrin

- Pewarta

Selasa, 14 Mei 2024 12:54 WIB

Baliho Background Biru Laut Kaji Ghofur Bertebaran, Pesan Apa yang Ingin Disampaikan...?

i

Spanduk ini mulai bertebaran di penjuru wilayah Lamongan. Tidak sekedar hanya spanduk, tapi ada pesan yang ingin disampaikan kepada masyarakat. SP/ MUHAJIRIN

SURABAYAPAGI.com, Lamongan - Keseriusan H. Abdul Ghofur untuk maju sebagai calon bupati Lamongan terus ditunjukan. Usai mendaftar Bacabup ke sejumlah partai politik, kini baliho Kaji Ghofur mulai bertebaran di sejumlah tempat strategis.

"Iya beberapa hari ini tim sudah memasang baliho untuk sosialisasi dan memantapkan niat beliau maju sebagai calon bupati Lamongan, mohon doa restu dan dukungan nya," kata H. Sanusi juru bicara tim Kaji Ghofur saat dihubungi surabayapagi.com, Selasa (14/05/2024).

Baca Juga: Demo Tolak RUU Penyiaran, Puluhan Wartawan Lamongan Berjalan Mundur

Disebutkan olehnya, pemasangan baliho ini, dimulai dilakukan ke sejumlah titik dengan kerangka besi, yang tersebar hampir di 27 Kecamatan. "Tahap awal ini kita pasang baliho dengan kerangka besi," ungkapnya.

Baliho dengan tagline "Menyalakan asa Lamongan" tersebut, dibuat dengan background biru laut. "Ada semangat filosofi kenapa baliho Kaji Ghofur background nya warna biru laut," terangnya.

lebih jauh kata Sanusi, makna dari warna biru secara umum, warna biru merupakan simbol dari 4 hal, yakni kepercayaan, loyalitas, tanggung jawab, dan keamanan. Karena warna biru selalu dikait-kaitkan dengan sesuatu yang sifatnya menenangkan.

Baca Juga: HUT ke 74, IGTKI-PGRI Lamongan Diminta Kuatkan Karakter Anak Melalui Merdeka Belajar

"Hal ini dikarenakan warna biru adalah warna dari langit dan laut. Jadi, tidak heran kalau selama ini kita menganggap kalau warna biru adalah warna yang bisa menenangkan suasana hati. Kita ingin sampaikan pesan kepada masyarakat suasana hati dan kondisi calon kita seperti itu," bebernya.

Tim Kaji Ghofur juga ingin sampaikan pesan kepada masyarakat, warna biru bisa memiliki efek yang positif karena mempunyai makna dan filosofi yang banyak diantaranya; merasa dilindungi, produktivitas dan konsentrasi, kepercayaannya dan keamanan, kelembutan dan empati, kreativitas kemurnian.

Baca Juga: Kaji Ghofur Ajak Ansor Berkolaborasi Wujudkan Lamongan Lebih Maju

"Filosofi warna biru juga warna kesegaran memiliki sifat yg jujur dan tulus, menyukai kedamaian terorganisir dan teratur kepercayaan diri yang tinggi cinta terhadap alam," terangnya.

Sementara itu tambah pada tahap selanjutnya kata politisi gaek yang dimiliki oleh PKB ini, baliho lainnya akan memasang baliho Kaji Ghofur lagi target di setiap desa ada." Waktu terus berjalan, target pemasangan baliho ke depan adalah satu desa satu baliho," pungkasnya. jir

Editor : Desy Ayu

BERITA TERBARU