Apel Pagi, Satgas TMMD ke-120 Kodim 0816/Sidoarjo Bagi Tugas Masing-masing Anggota

author surabayapagi.com

- Pewarta

Kamis, 16 Mei 2024 09:37 WIB

Apel Pagi, Satgas TMMD ke-120 Kodim 0816/Sidoarjo Bagi Tugas Masing-masing Anggota

i

Kapten Inf Ghofur Pa Posko TMMD memimpin apel pagi kepada para anggota satgas TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) ke-120 Kodim 0816/Sidoarjo di Desa Penambangan, Kamis (16/05/2024). SP/ HIKMAH

SURABAYAPAGI.com, Sidoarjo - Kapten Inf Ghofur Pa Posko TMMD memimpin apel pagi kepada para anggota satgas TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) ke-120 Kodim 0816/Sidoarjo di Desa Penambangan, Kamis (16/05/2024).

Prajurit TNI yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-120 tahun 2024 Kodim 0816/Sidoarjo, melaksanakan apel pagi sebelum melaksanakan pekerjaan di lokasi TMMD Desa Penambangan Kecamatan Balongbendo Kabupaten Sidoarjo.

Baca Juga: Kegiatan Sosialisasi TMMD Ke-120, Menjaga Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat Perda 10/2013

Apel pagi ini bertujuan untuk mengecek kesiapan seluruh personel Satgas dan warga juga untuk melakukan pembagian tugas pada masing-masing bagian.

"Sebelum melaksanakan pekerjaan, kita wajibkan personel Satgas TMMD untuk mengikuti apel pagi. Hal ini guna untuk mengecek seluruh kesiapan, baik personel maupun materiil berupa alat dan bahan-bahan yang akan digunakan sekaligus pembagian tugas setiap titik dalam pengerjaan sasaran fisik,” ucap Kapten Ghofur, Kamis (16/05/2024).

Baca Juga: Tingkatkan Pertanian Lokal, Satgas TMMD ke-120 Sidoarjo Bagikan Bantuan Benih Padi

Diharapkan setiap personil mengerti akan berbuat apa dan diharapkan dalam pelaksanaannya mengutamakan faktor keamanan, sehingga kegiatan dapat berjalan dengan lancar, tepat sasaran sehingga mendapatkan hasil pekerjaan yang maksimal.

Baca Juga: Satgas TMMD ke-120 Bor Sumur untuk Pertanian di Desa Penambangan

Mengakhiri kegiatan apel tersebut Komandan Posko TMMD meyakinkan kembali kegiatan pembangunan untuk masyarakat ini adalah bagian dari ladang salah satu amal ibadah.

“Semoga dengan bahu membahu bergotong royong bersama kita laksanakan dengan tulus dan ikhlas, maka yang kita laksanakan ini berjalan lancar atas kerjasama anggota Kodim dan pemerintah Kecamatan, Kabupaten, unsur terkait dan masyarakat.” tuturnya. Hik

Editor : Desy Ayu

BERITA TERBARU