Satgas TMMD ke-120 Kodim 0816/Sidoarjo Beri Motivasi Anak-anak TK Belajar serta Kepercayaan Diri

author surabayapagi.com

- Pewarta

Kamis, 16 Mei 2024 09:42 WIB

Satgas TMMD ke-120 Kodim 0816/Sidoarjo Beri Motivasi Anak-anak TK Belajar serta Kepercayaan Diri

i

Satgas TMMD berkolaborasi dengan para guru untuk memberikan motivasi belajar dan menanamkan sikap disiplin sejak dini, Rabu (15/05/2024). SP/ HIKMAH

SURABAYAPAGI.com, Sidoarjo - Pelaksanaan TMMD Ke-120 Kodim 0816/Sidoarjo di Desa Penambangan, Kecamatan Balongbendo, Kabupaten Sidoarjo, tidak hanya berfokus pada kegiatan fisik. 

Kegiatan ini juga menyasar pada kegiatan non-fisik, termasuk di bidang pendidikan bagi generasi muda. Satgas TMMD berkolaborasi dengan para guru untuk memberikan motivasi belajar dan menanamkan sikap disiplin sejak dini.

Baca Juga: Satgas TMMD ke-120 Kodim 0816/Sidoarjo Bersama Warga Bangun Plengsengan Pengairan Sawah

Baca Juga: Pelayanan Integrasi Administrasi Penduduk Gratis, Wujud Komitmen TMMD Ke-120 Sidoarjo yang Gemilang

Pada kesempatan ini, Satgas TMMD mendampingi dan memberikan semangat kepada anak-anak TK untuk menumbuhkan kepercayaan diri, agar mereka tidak mudah menyerah dan semakin giat dalam belajar. Kegiatan ini dipimpin oleh Pelda Sutrisno dan Serma Lyna pada Rabu (15/05/2024).

Ika (30), seorang guru TK, merasa bangga dengan kegiatan non-fisik dari Satgas TMMD yang bergabung dengan anak didiknya. 

Baca Juga: Kunjungan Kerja Danrem 084/BJ, Tinjau Progres TMMD ke-120 di Desa Penambangan

“Kehadiran TNI memberikan kesan positif, menunjukkan bahwa TNI tidak menakuti anak-anak. Penghargaan dan rasa bangga ini juga disampaikan oleh guru-guru lainnya,” jelasnya. Hik

Editor : Desy Ayu

BERITA TERBARU