Mitsubishi Luncurkan 2 Varian Baru Pajero dan Xpander, Terbatas Hanya 800 Unit

author surabayapagi.com

- Pewarta

Jumat, 17 Mei 2024 10:05 WIB

Mitsubishi Luncurkan 2 Varian Baru Pajero dan Xpander, Terbatas Hanya 800 Unit

i

Mitsubishi Xpander Cross Elite Limited Edition yang dipamerkan di Mall Kota Kasablanka, Jakarta, beberapa waktu lalu. SP/ JKT

SURABAYAPAGI.com, Jakarta - Varian edisi terbatas (limited edition) model Mitsubishi Pajero Sport dan Mitsubishi Xpander Cross akan segera meluncur dengan hanya berjumlah beberapa unit saja.

“Selain karena memang permintaan dua model ini tinggi di Indonesia, kami ingin memberikan penyegaran produk serta pilihan yang lebih luas bagi konsumen yang menginginkan model yang lebih tegas, lebih mewah, dan lebih eksklusif dibandingkan dengan model regular,” ujar Direktur Strategi Produk MMKSI, Hikaru Mii, Jumat (17/05/2024).

Baca Juga: Resmi Meluncur, Motor Listrik Saige SG-Max Dibanderol Rp 25 Juta

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) akan memasarkan dua varian terbatas tersebut, yang bernama Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited Edition, dan Mitsubishi Xpander Cross Elite Limited Edition.

Xpander Cross Elite Limited Edition disematkan penyegaran pada sisi eksterior dengan desain yang warna two-tone putih dan hitam, serta beragam aksesori Elite Limited Edition.

Sama seperti Pajero Sport, Xpander Cross edisi terbatas ini juga dilengkapi dengan audio premium untuk meningkatkan kenyamanan hiburan dalam kabin.

Adapun Mitsubishi Pajero Sport Elite Edition dan Mitsubishi Xpander Cross Elite Limited Edition dipasarkan di Indonesia secara terbatas, masing-masing hanya sebanyak 800 unit.

Baca Juga: BYD dan CATL luncurkan baterai Pengisian Cepat 6C Akhir 2024

Pajero Sport Elite Edition dilego dengan harga on the road Rp 661,4 juta, sementara Mitsubishi Xpander Cross Elite Limited Edition Rp 361,15 juta untuk wilayah Jabodetabek.

Sementara itu dari segi tampilannya, Pajero Sport Elite Limited Edition dikembangkan dengan basis Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4x2, dan tersedia hanya dalam satu varian dan satu pilihan warna, yakni Quartz White Pearl.

Dari segi eksterior, varian tersebut tampak lebih mewah dan sporty dengan beragam aksesori edisi khusus, desain grille hitam, hingga velg alloy hitam. Emblem “Elite Limited Edition” mempertegas edisi terbatas dari model ini.

Baca Juga: Raihan Positif Penjualan Honda Naik 54% per Mei, Brio Paling Laris

Ruang interior Pajero Sport Elite Limited Edition dilengkapi dengan audio premium, yang diklaim meningkatkan kenyamanan hiburan dalam kabin.

“Dengan basis Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4x2, Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited Edition tidak hanya mendapatkan penyegaran dari sisi eksterior dan interior, namun juga dilengkapi dengan semua fitur unggulan yang terdapat pada Pajero Sport Dakar 4x2,” kata Hikaru.

Sebagai informasi, walaupun diproduksi secara terbatas, Xpander Cross serta Pajero Sport Elite Limited Edition 2024 tersedia di seluruh penjuru Tanah Air. Lalu, Pajero Sport Elite Limited Edition ini hadir membawa penampilan lebih segar dengan aksen hitam pada bagian gril, atap dengan aksen two tone, headlight extension dan juga pelek. jk-01/dsy

Editor : Desy Ayu

BERITA TERBARU