Tujuh Partai Gurem All In Dukung Ning Ita di Pilwali Kota Mojokerto

author Dwi Agus Susanti

- Pewarta

Senin, 20 Mei 2024 04:32 WIB

Tujuh Partai Gurem All In Dukung Ning Ita di Pilwali Kota Mojokerto

i

Deklarasi dukungan 7 partai non parlemen Kota Mojokerto kepada Calon Incumbent Ning Ita

 

SURABAYA PAGI.COM, Mojokerto - Dukungan politik untuk calon Incumbent Ika Puspitasari terus mengalir. Kali ini, 7 Partai Nonparlemen menyatakan All In mendukung Ning Ita dalam Pilwali Kota Mojokerto.

Baca Juga: Pemkot Mojokerto Gelar Operasi Pasar Murah Bawang Merah dan Bawang Putih, Ini Lokasinya!

7 partai gurem tersebut yakni, Perindo, Hanura, PKN, PSI, Partai Gelora Indonesia, Partai Buruh, dan Partai Umat. Mereka memiliki total perolehan suara sebanyak 4.428 pada pemilu 2024 kemarin.

Menurut koordinator Aliansi Partai non Parlemen Kota Mojokerto Muhtadi, dukungan 7 partai non parlemen ini, karena mereka telah melihat kinerja Ning Ita selama memimpin Kota Mojokerto.

"Deklarasi All In untuk Ning Ita 2024, mendukung penuh karena kesamaan visi dan misi. Ada 3 poin yang kami deklarasikan untuk pemenangan," ucapnua.

Ketua DPD Partai Perindo Kota Mojokerto ini menyebut, selama  menjabat sebagai Wali Kota Mojokerto periode 2018-2023, Ning Ita berhasil meningkatkan pembangunan insfrastruktur dan menurunkan angka kemiskinan.

"Kota Mojokerto terlihat semakin maju dan berkarakter di bawah kepemimpinan Ning Ita," tetasnya.

Sementara itu,  Ning Ita didampingi tim pemenangan "Ita Kita, Kita Ita" mengaku, bersyukur atas dukungan setia partai non parlemen. Yang tentunya memiliki loyalis tinggi, meski tak memiliki tiket dalam mengusung dirinya maju menjabat 2 periode. 

"Tidak bisa keluarkan tiket tapi memiliki pendukung setia partai untuk memberikan dukungan. Ini anugrah rasa syukur tiada terhingga," ujar Ning Ita.

Ia mengaku, baru memulai kontestasi Pilkada 2024 dengan terus berkomunikasi secara intens terhadap semua partai. Baik itu partai parlemen, maupun non parlemen. 

Baca Juga: Jadi Inisator, Konsursium Jepang Apresiasi Ning Ita Atas Terwujudnya Mou Rekosistem TPST di Pemkot Mojokerto

Dan tak disangka 7 partai non parlemen memberikan dukungannya melalui deklarasi bersama. 

"Kami sedang berkomunikasi secara intens, dan alhamdulilah bersamaan berseiring ternyata rekan saudara dari partai non parlemen Kota Mojokerto dengan ikhlas dan sukarela mendukung saya bisa di periode kedua," bebernya. 

Ning Ita lalu memaknai dukungan ini merupakan perjuangan bersama membangun Kota Mojokerto dalam kemajuan dan kesejahteraan yang semakin totalitas saat periode kedua nanti. 

"Sehingga saya memaknai ini sebuah gerakan perjuangan bersama. Semangat membangun Kota Mojokerto semakin kaffah. Karena semakin banyak yang ikut berkontribusi maka pencapaian dalam program-program besar akan semakin cepat terwujud," pungkas Ning Ita. Dwi

 

Baca Juga: Gagal Curi Motor, Dua Pemuda di Kota Mojokerto Diringkus Warga saat Sembunyi dari Kejaran Polisi

 

 

 

 

 

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU