DFSK dan Seres Untung Cuan, Tembus Ratusan Unit Terjual

author surabayapagi.com

- Pewarta

Selasa, 21 Mei 2024 10:14 WIB

DFSK dan Seres Untung Cuan, Tembus Ratusan Unit Terjual

i

DFSK dan Seres Pamer Mobil Listrik Murah Rp 180 Jutaan di gelaran Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024 beberapa waktu lalu. SP/ JKT

SURABAYAPAGI.com, Jakarta - Dua merek, DFSK dan Seres produksi PT Sokonindo Automobile mencatatkan pencapaian yang cukup baik dalam pameran kendaraan listrik di Indonesia, Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024 beberapa waktu lalu

Pasalnya, pabrikan asal Cina ini, selama PEVS 2024, PT Sokonindo Automobile berhasil membukukan penjualan sebanyak 103 unit Seres E1, dan 52 unit DFSK Gelora E BV dan 63 unit Gelora E MB.

Baca Juga: Tampil Beda, Isuzu MU-X Terbaru Lebih Segar dan Sporty

"Tercatat lebih dari 3.000 pengunjung datang ke booth kami dan melakukan test drive baik untuk Seres E1 maupun DFSK Gelora E," ungkap Head of Marketing & Sales PT Sokonindo Automobile, Doni Putra Okten, Selasa (21/05/2024).

Selama pameran PEVS 2024, DFSK dan Seres menyertakan program penjualan menarik. Sepanjang pameran, konsumen yang melakukan pembelian unit mendapatkan kesempatan memenangkan undian smartphone, TV pintar, jam tangan digital dan voucher belanjar Rp500 ribu, dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Baca Juga: Kontribusi Penjualan Daihatsu Kantongi 76 Ribu Unit, Didominasi Sigra

Pada kesempatan PEVS 2024, PT Sokonindo Automobile juga melakukan penandatanganan MOU sebagai bentuk kerjasama dengan PT Anugerah Pharmindo Lestari dan CV Delima Mandiri, yang berkomitmen untuk mengurangi emisi karbon di Indonesia dengan penggunaan kendaraan 100 persen listrik dalam kegiatan bisnisnya.

Model DFSK dan Seres di Indonesia juga mendapatkan jaminan garansi purna jual agar konsumen worry free. Seres E1 mendapatkan jaminan garansi baterai 8 tahun dan DFSK Gelora E selama 5 tahun. Selain itu terdapat garansi 3 tahun jaminan kendaraan dan bebas perawatan selama 3 tahun untuk Seres E1.

Baca Juga: Kawasaki Bocorkan Warna Baru Z900RS dan Z900RS Cafe Bergaya Retro

Menempati area di booth A2, Hall B3 – C3, JIExpo, PT Sokonindo Automobile menghadirkan kendaraan listrik untuk konsumen di Indonesia, mulai dari kendaraan listrik komersial DFSK dan kendaraan listrik penumpang dari Seres.

Diketahui, dalam pameran tersebut, PT Sokonindo Automobile menampilkan tujuh unit display yang terdiri dari tiga unit DFSK Gelora E, seperti camper van, blind van dan minibus, serta empat unit Seres E1. jk-02/dsy

Editor : Desy Ayu

BERITA TERBARU