Kaji Ghofur Ajak Ansor Berkolaborasi Wujudkan Lamongan Lebih Maju

author Muhajirrin

- Pewarta

Sabtu, 25 Mei 2024 12:46 WIB

Kaji Ghofur Ajak Ansor Berkolaborasi Wujudkan Lamongan Lebih Maju

i

Ketua DPRD Kab. Lamongan, H. Abdul Ghofur saat membuka Pertandingan Fun Futsal dalam rangka Harlah Ansor ke 90. SP/MUHAJIRIN

SURABAYAPAGI.com, Lamongan -Ketua DPRD Kabupaten Lamongan, H. Abdul Ghofur mengajak PC. GP Ansor untuk bersinergi dan berkolaborasi dalam mewujudkan Lamongan yang lebih maju

Hal itu disampaikannya saat membuka Perhelatan Fun Futsal yang di gelar oleh PC GP Ansor Lamongan dalam rangkaian Harlah Ansor ke 90, di Lamongan Sport Center, Sabtu (25/05/2024).

Baca Juga: Meski Lapak Hewan Kurban di Lamongan Menurun, Disnakeswan: Masih Surplus

Disebutkannya, bersinergi dan berkolaborasi menjadi kunci, agar Lamongan lebih maju bisa secepat mungkin bisa diwujudkan.

"Di moment ini, saya mengajak sahabat-sahabat Ansor untuk bersama-sama, bersinergi dan berkolaborasi untuk ikut mewujudkan Lamongan lebih maju", ujar H. Ghofur dalam sambutannya.

Baca Juga: Ada 1.500 Anak di Laren Ikuti Gebyar Prasiaga PAUD

Disisi lain, dalam sambutannya, ketua Ansor Lamongan Muhlisin menyampaikan, bahwa kegiatan Fun Futsal ini adalah rangkaian Harlah Ansor ke 90, dan diikuti oleh kader-kader Ansor dari 27 kecamatan.

"Alhamdulillah kegiatan Fun Futsal hari ini digelar, diikuti 27 kecamatan dan dihadiri dan dibuka oleh ketua DPRD Kabupaten Lamongan Bapak H. Abdul Ghofur, semoga yang dicita-citakan terkabulkan," katanya.

Baca Juga: Survei PSDK Unisda, Selain Berpendidikan Warga Inginkan Pemimpin dari Kalangan Santri dan Pesantren

Sementara itu, menandai kegiatan tersebut Kaji Ghofur melakukan tendangan kick off yang dilakukan bersama ketua Ansor Lamongan. jir

Editor : Desy Ayu

BERITA TERBARU