Home / Otomotif : Indonesia Diklaim Jadi Pasar yang Menjanjikan

Neta Targetkan Penjualan Mobil Listrik Hingga 10 Ribu Unit

author surabayapagi.com

- Pewarta

Kamis, 30 Mei 2024 10:41 WIB

Neta Targetkan Penjualan Mobil Listrik Hingga 10 Ribu Unit

i

Neta mengumumkan harga mobil listrik Neta V-II dengan fitur tercanggihnya, yang dibanderol dengan harga mulai dari Rp 299 juta. SP/ JKT

SURABAYAPAGI.com, Jakarta - PT Neta Auto Indonesia terus berupaya kejar target penjualan mobil listriknya, tak hanya berfokus pada model Neta V-II yang baru diluncurkan, tetapi mencakup semua model secara keseluruhan.

Managing Director PT Neta Auto Indonesia, Jerry Huang menyampaikan akan menargetkan penjualan mobil listrik antara 6 ribu hingga 10 ribu unit di Tanah Air (Indonesia) pada tahun 2024.

Baca Juga: Tampil Beda, Isuzu MU-X Terbaru Lebih Segar dan Sporty

"Target penjualan tahun ini adalah 6 ribu hingga 10 ribu unit," ujar Jerry, Kamis (30/05/2024).  

Bahkan, tahun depan, Neta juga bakal gencar-gencarnya menargetkan penjualan antara 10 ribu hingga 20 ribu unit mobil listrik di Indonesia. Hal itu lantaran, Neta melihat Indonesia sebagai pasar yang menjanjikan. 

Menurutnya, jenama mobil listrik asal China masih menjadi yang terbaik dengan teknologi tinggi dan berbagai pilihan yang sesuai untuk pasar dalam negeri.

Baca Juga: Kontribusi Penjualan Daihatsu Kantongi 76 Ribu Unit, Didominasi Sigra

"Tentunya kita melihat adanya masa depan yang baik di Indonesia, dan hal ini juga untuk mendukung lingkungan hijau yang ada di Indonesia," kata dia.

Diketahui, saat ini, Neta memasarkan Neta V dan Neta V-II di Indonesia dan akan meluncurkan satu model lagi mobil listrik segmen sport utility vehicle (SUV) pada tahun ini untuk menjadi tulang punggung dalam mencapai target tersebut.

Baca Juga: Kawasaki Bocorkan Warna Baru Z900RS dan Z900RS Cafe Bergaya Retro

“Kita sudah pernah jelaskan ya ada model SUV selanjutnya yang itu menjadi tulang punggung Neta di Indonesia untuk bisa mencapai target 6 ribu sampai 10 ribu tersebut," jelas External Affairs and Product Director PT Neta Auto Indonesia, Fajrul Ilhami.

Sementara itu, Neta V-II yang sebelumnya secara resmi diluncurkan di Jakarta, dibanderol mulai dari Rp 299 juta dengan pilihan empat warna. Pembeli Neta V-II juga akan mendapatkan fasilitas lifetime warranty. jk-02/dsy

Editor : Desy Ayu

BERITA TERBARU