Hadir dalam 4 Varian, Hyundai Kona Electric Dibanderol Rp 500 Jutaan

author surabayapagi.com

- Pewarta

Rabu, 05 Jun 2024 14:45 WIB

Hadir dalam 4 Varian, Hyundai Kona Electric Dibanderol Rp 500 Jutaan

i

Hyundai Kona Electric. SP/ JKT

SURABAYAPAGI.com, Jakarta - Pabrikan kendaraan listrik asal Korea Selatan, all new Hyundai Kona Electric sudah mulai tersedia dan bisa untuk di pre-booking dengan harga cukup kompetitif, sekitar Rp 500 jutaan. Uniknya, mobil listrik tersebut menggunakan baterai produksi lokal

"Kami yakin bahwa melalui produk terbaru ini akan semakin mengukuhkan posisi Hyundai sebagai pionir dan pemimpin EV di Indonesia yang terus mendorong percepatan elektrifikasi di Tanah Air. Termasuk dalam menawarkan solusi EV lengkap demi menjawab kebutuhan mobilitas masa depan masyarakat dan juga kelengkapan ekosistem mobil listrik Indonesia," jelas President Director PT HMID Woojune Cha, Rabu (05/06/2024).

Baca Juga: Ferrari Bakal Debutkan Mobil Listrik Perdananya, Ditaksir Mulai Rp 8 Miliaran

Lebih lanjut, sejak ditampilkan pada awal tahun ini, all-new Kona Electric telah menerima sambutan yang luar biasa dari masyarakat Indonesia. All new Kona Electric pertama kali tampil di Indonesia pada Februari, dan sejak itu, Hyundai melihat respons yang sangat positif dari masyarakat terhadap EV tersebut.

"Mobil ini hadir dengan desain futuristis didukung oleh all-electric range (AER) yang mencapai hingga lebih dari 600 km, kecanggihan teknologi konektivitas terdepan Hyundai Bluelink, dan fitur canggih lainnya," ujar Fransiscus Soerjopranoto, Chief Operating Officer PT HMID.

Baca Juga: Motor Cruiser CFMoto CLC450: Harga Terjangkau, Cocok Bagi Pecinta Moge

Sebagai informasi, Hyundai turut melengkapi all-new Kona Electric dengan berbagai inovasi teknologi. Model bertenaga baterai ini telah mendukung fitur konektivitas terdepan dari Hyundai Bluelink yang memberikan kemudahan lebih bagi pengguna dalam menikmati pengalaman mobilitas harian.

Sementara itu, untuk pengguna pun bisa mendapatkan versi software terkini di EV ini dengan lebih praktis melalui sistem over-the-air (OTA) update. All-new Kona Electric juga dilengkapi Hyundai SmartSense yang semakin menjamin pengalaman berkendara yang aman dan nyaman bagi pengguna. 

Baca Juga: Bermesin V16 Hybrid Super Buas, Bugatti Tourbillon Dibanderol Rp 67 Miliar

Sedangkan, all new Kona Electric akan hadir di Indonesia dalam 4 varian, yaitu Signature Long Range, Signature Standard Range, Prime Long Range, dan Prime Standard Range, dengan pilihan warna eksterior Optic White Matte, Creamy White Pearl, Creamy White Pearl Two-tone, Titan Grey Metallic, Magnetic Silver Metallic, Magnetic Silver Metallic Two-tone, Dragon Red Pearl, Dragon Red Pearl Two-tone, dan Midnight Black Pearl. jk-04/dsy

Editor : Desy Ayu

BERITA TERBARU