Grand Opening Mr. DIY Store ke 794 d Plaza Marina.

author Redaksi

- Pewarta

Sabtu, 08 Jun 2024 16:10 WIB

Grand Opening Mr. DIY Store ke 794 d Plaza Marina.

i

suasana grand Opening Mr.DIY Plaza Marina. Branch Manager Mr.DIY Plaza Marina dan staf

SurabayaPagi.com: Mr. DIY kembali membuka store barunya. Kali ini bertempat di Surabaya, Plaza Marina menjadi store yang ke-794 di seluruh Indonesia serta store ke-6 untuk wilayah Surabaya Sidoarjo. Kini Grand Opening dilakukan pada Jumat (7/6).

Branch Manager Mr. DIY Plaza Marina, Mohammad Soim mengatakan bahwa store peralatan rumah tangga terbesar dan terlengkap di Asia ini menghadirkan berbagai kebutuhan dari masyarakat. Kini berbelanja di Mr. DIY semakin hemat, lengkap, padat dan terjangkau di masyarakat.

Ia berharap dengan dibukanya Mr. DIY di Plaza Marina  bisa memberikan kontribusi yang terbaik untuk di Mal nya sendiri serta memudahkan customer di sekitar Marina untuk berbelanja. 

“Kalau di sini lengkap, banyak produk yang dijual. Mulai dari kebutuhan untuk anak-anak sampai dengan kebutuhan stasionery, alat rumah tangga, furniture, seperti homeware, jam dan masih banyak yang lainnya, ” imbuhnya.

Cara Mr.DIY untuk menghadapi kompetitor lain sejenis menurut Soim, sesuai dengan tagline kami "Always Low Price" , barang yang kita jual memiliki kualitas yang sebanding dengan harganya bahkan lebih baik dari kompetitor lain. 

Barang yang dijual di Mr. DIY tiap store itu sama karena itu sudah ketentuan dari manajemen. 

Di Mr. DIY Plaza Marina memberikan pelayanan yang prima dari staf-staf kami, banyak promo menarik, dan mudah di jangkau oleh keluarga Indonesia dan menjadi pioner toko keluarga pertama karena di Plaza Marina sendiri terkenal dengan pusat penjualan gadget; tambah Soim. 

“Kenapa harus datang ke sini, karena dari yang sebelumnya tidak niat untuk beli jadinya terbeli. Semua ada di sini. Harganya murah tapi tidak murahan,” jelasnya.

Dilanjutnya, untuk antusias dari masyarakat cukup tinggi. Apalagi diapit oleh banyak kampus, sehingga banyak mahasiswa yang datang ke Mr DIY. Sejak soft opening sampai dengan grand opening, pengunjung senantiasa ada.

Ke depannya ia berjanji untuk memberikan yang terbaik, lebih memudahkan belanja, lebih memudahkan dalam berbelanja. Rencana kedepannya akan membuka beberapa store dari Mr. DIY

“Target kami bisa mendirikan seribu store cabang di seluruh Indonesia di tahun 2024 ini. Sementara ini masi 794 store, jadi masih kurang 206 store lagi,” tandasnya. (adm/adv/Na)

 

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU