Yamaha Fascino S, Motor Matik Klasik Murah Meriah Rp 18 Jutaan

author surabayapagi.com

- Pewarta

Kamis, 13 Jun 2024 10:25 WIB

Yamaha Fascino S, Motor Matik Klasik Murah Meriah Rp 18 Jutaan

i

Yamaha Fascino S. SP/ Doc. Yamaha India

SURABAYAPAGI.com, Jakarta - Motor matik bergaya klasik, Yamaha Fascino S resmi meluncur di India. Kendaraan itu mengandalkan dimensi kompak dengan aksen membulat di hampir seluruh bagian, dengan harga 93.730 rupee atau Rp 18 jutaan. Murah meriah, Kamis (13/06/2024).

Bergaya klasik, Yamaha Fascino dibekali lampu utama atau headlamp bulat yang cukup besar. Sementara lampu seinnya terpasang di bagian bawah dengan alis yang dibuat terhubung ke area wajah. Kemudian logo Yamaha berukuran kecil terpasang persisi di posisi sentral.

Baca Juga: Unik, Kijang Innova Zenix Hybrid FFV Berbahan Bakar Singkong

Sementara bagian tengah ke belakangnya mirip perpaduan Yamaha Fino dan Grand Filano. Desainnya dibuat agak mengerucut di ekor seperti pola teardrop, kemudian knalpotnya lurus dan sepasang sein belakangnya dirancang bertungkai.

Mesinnya masih sama seperti model regular, yakni mild-hybrid berkapasitas 125 cc dengan standar emisi atau Bharat Stage (BS VI) level dua. Pembekalan tersebut membuat motor mampu menghasilkan tenaga 8,04 bhp dan torsi 10,3 Nm. Menariknya, pabrikan membekalinya dengan dua mode berkendara, yakni normal dan traffic.

Baca Juga: Tekiro Kenalkan Jumper Aki Portabel ‘Anti Ribet’, Cuma Rp 825 Ribu

Selain itu, Fascino S juga sudah disematkan sejumlah fitur kekinian, mulai dari panel instrumen digital, soket pengisian daya ponsel, sistem nirkunci pintar, smart motor generator (SMG) dan pencahayaan full LED.

Kendaraan tersebut mendapat satu tambahan fitur yang belum ada di versi regular, yakni Yamaha Scooter Answer Back (YSAB) yang memudahkan pengendara saat mencari kendaraannya.

Baca Juga: Harley Davidson Luncurkan Hydra Glide Revival yang Legendaris

"Fitur answer back di Fascino S pasti akan diterima pelanggan kami yang mengapresiasi Yamaha karena gayanya yang unik dan kenyamanan yang luar biasa. Kami akan terus berinovasi dan memperkenalkan fitur-fitur praktis untuk memberikan pengalaman yang lebih kaya," Eishin Chihana selaku Chairman Yamaha India. jk-03/dsy

Editor : Desy Ayu

BERITA TERBARU