Hadirkan Premium Exclusive Collection Tenzo Living, Dekoruma Buka Concept Store di Surabaya

author Arlana Chandra Wijaya

- Pewarta

Jumat, 14 Jun 2024 15:11 WIB

Hadirkan Premium Exclusive Collection Tenzo Living, Dekoruma Buka Concept Store di Surabaya

SurabayaPagi, Surabaya - Dekoruma meresmikan concept store terbarunya dengan menghadirkan new premium exclusive collection Tenzo Living di Jl. HR Muhammad, Surabaya.

CEO & Co-founder Dekoruma, Dimas Harry Priawan menjelaskan bahwa Kota Surabaya merupakan kota pertama di wilayah Jawa yang dihadiri concept store terbaru Dekoruma dengan Tenzo Living.

"Keinginan Dekoruma untuk menjadi brand yang lebih dekat dan dapat memenuhi harapan konsumen dalam mewujudkan lifestyle statement menjadi dorongan utama Dekoruma menghadirkan Tenzo Living," ujarnya.

Head of Brand and Communication Dekoruma, Narendra Pryottama mengungkapkan, Dekoruma yang kini memasuki tahun ke-9 di Surabaya menemukan perubahan gaya hidup para pelanggannya.

Berdasarkan pengalamannya, pemilik rumah minimal setiap 3 tahun sekali menginginkan ada perubahan desain pada rumahnya. Sementara, tiap kali renovasi rumah, kerap diikuti oleh perubahan interior. 

"Makanya kebanyakan pelanggan kami berkonsultasi meminta desain yang tahan lebih lama," ujar Narendra.

Menurut dia, banyak pelanggan milenial yang dulu rumahnya tak terlalu besar dan sederhana, kini ingin suasana rumah yang berbeda seiring dengan perubahan karier, pendapatan, dan kualitas hidup.

Melalui Tenzo Living, Dekoruma ingin selalu menjadi brand yang dekat dan dapat memenuhi harapan konsumen di Surabaya dan sekitarnya untuk mewujudkan lifestyle statement tersebut.

Tenzo Living, kata dia, memiliki berbagai pilihan furnitur berdesain timeless elegance, material premium, dan gaya modern yang dapat menyeimbangkan harmoni antara landscape hunian dengan lingkungan.

Agar hunian keluarga semakin nyaman dan indah, Dekoruma juga memperkenalkan premium custom interior yang memiliki desain bergaya modern. Pihaknya menawarkan tampilan elegan yang mengedepankan kepresisian desain, dan menggunakan premium material dan hardware.

Ungkapan senada disampaikan Dimas, yang juga menyebut kebanyakan pelanggan Dekoruma telah bertumbuh secara ekonomi sehingga mereka memiliki kebutuhan dan prioritas baru.

Kebutuhan itu, kata dia, hanya dapat dipenuhi dengan menghadirkan produk bernilai tambah yang sesuai dengan karakteristik dan nilai mereka.

Melalui concept store ini pula Dekoruma membawakan premium custom interior yang menekankan pada crafting modern elegance, tak hanya menawarkan kualitas dengan desain modern elegan.

Tapi juga dapat menghadirkan suasana nyaman dan mewujudkan lifestyle statementnya.

Untuk membantu pemilik hunian mewujudkan ruangan impian mereka, Dekoruma juga menyediakan premium custom interior yang dilengkapi dengan koleksi premium hardware oleh Blum dan top table oleh Quadra. Byb

Editor : Redaksi

Tag :

BERITA TERBARU