Open Turnamen Bola Volly ‘Kades Cup I’ Dukuhsari 2024, Berhadiah Puluhan Juta

author surabayapagi.com

- Pewarta

Rabu, 19 Jun 2024 09:36 WIB

Open Turnamen Bola Volly ‘Kades Cup I’ Dukuhsari 2024, Berhadiah Puluhan Juta

i

Kades Dukuhsari Ikhwan Widodo S. E (kopiah hitam/ jaket coklat) bersama panitia open turnamen volly ‘Kades Cup I’. SP/ Hikmah

SURABAYAPAGI.com, Sidoarjo - Acara pembukaan kejuaraan Open Turnamen bola Volly ‘Kades Cup I’ yang diselenggarakan oleh Karang Taruna Putra Joko Dowo Dukuhsari didukung oleh Pemerintah Desa Dukuhsari, Kecamatan Jabon, Kabupaten Sidoarjo dan beberapa sponsor yang digandeng panitia, telah resmi dibuka oleh Kepala Desa (Kades) Dukuhsari Ikhwan Widodo S.E  pada Selasa (18/06/2024), pukul 20.45 WIB.

“Turnamen bola Volly ‘Kades Cup I’, saya buka dengan resmi dengan ucapan Bismillahirrohmanirrohim. Semoga pertandingan bola volly ‘Kades Cup I’ yang akan berlangsung selama sebulan, mulai tanggal 18 juni 2024 malam ini bertempat di Dusun Karang Pakis RT 11,” ungkap Ikhwan Widodo S.E, Selasa (18/06/2024).

Baca Juga: Rembuk Stunting, Wujud Serius Tingkatkan Gizi Seimbang Anak di Desa Penatar Sewu

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia penyelenggara open turnamen Volly,  Karang Taruna Putra Joko Dowo serta para sponsor yang mendukung kegiatan Kades Cup I ini, semoga kegiatan berlangsung dengan aman, sukses dan lancar, bagi tim yang bertanding tetaplah menjunjung tinggi sportivitas, open turnamen Volly ‘Kades Cup I’ ini menjadi wadah bagi talenta muda khususnya di bidang bola voli,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Ikhwan Widodo S.E, mengungkap jika turnamen Kades Cup I tahun 2024 ini juga menjadi geliat ekonomi bagi warga khususnya pelaku usaha kecil. Hal ini tentunya akan menjadi nilai tambah dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan.

Diketahui, open turnamen bola Volly ‘Kades Cup I’ diikuti oleh 64 tim bola volly dari Kabupaten Sidoarjo dan Kabupaten Pasuruan tersebut memperebutkan hadiah puluhan juta rupiah dan Trophy. 

Baca Juga: DPRD Jatim Dorong Disbudpar Pengembangan Wisata Kreatif Desa Nelayan di Sidoarjo

Menurut panitia Muhammad Hidayat, peserta terdiri dari 64 tim Volly  yang dibagi menjadi dua pol yaitu pol A dan Pol B dimana pada babak penyisihan menggunakan sistem gugur, di final juara pol A akan bertemu juara pol B, total hadiah yang akan diperebutkan adalah 17 juta rupiah serta tropy untuk juara 1 sampai 4.

Sementara untuk waktu pertandingan pada malam hari pukul 20.30 WIB mulai Selasa (18/06/2024) malam, Adapun setiap hari akan mempertandingkan dua sesi atau menghadirkan 4 tim. 

Baca Juga: Ruwat Desa Trompo, Plt Bupati Sidoarjo Subandi Ucap Syukur dan Doa Bersama

Pertandingan malam pertama turnamen bola volly ‘Kades Cup I’ disaksikan langsung oleh Kepala Desa Dukuhsari Ikhwan Widodo S.E didampingi sang Nyonya, Sekdes Dukuhsari Achmad Fauzi, Babinsa Dukuhsari Sertu Indro Setiawan serta warga Dukuhsari yang antusias sekali menyaksikan pertandingan seru, terutama para penggemar bola volly yang nonton memenuhi pinggir lapangan volly. 

Seorang warga Dukuhsari Suyit (27) mengucapkan terima kasih kepada Kades yang menyelenggarakan acara pertandingan bola volly yang menjadi salah satu tontonan serta hiburan yang menarik bagi saya warga Dukuhsari sebagai penggemar olah raga bola volly. 

Selain itu, Darmaji (32) petugas parkir dadakan sepeda motor, bersyukur dengan adanya pertandingan volly selama sebulan karena membawa rejeki tambahan tersendiri bagi kami dari hasil parkiran para penonton yang menyaksikan pertandingan bola volly setiap malamnya. Hik

Editor : Desy Ayu

BERITA TERBARU